Tidak ada yang BODOH

11:59 AM 0
Ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tidak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang...

Siapa Pasanganku???

11:55 AM 0
Bertahun-tahun yang lalu, Aku berdoa kepada Tuhan untuk memberikan pasangan hidup, "Engkau tidak memiliki pasangan karena engkautidak ...

Antara MATA dan HATI

12:30 PM 0
Dina adalah seorang cewe yg menjadi buta karena sebuah kecelakaan. Sejak ia menjadi buta..ia merasa terasing dari lingkungannya..Ia merasa...

PENDERITAAN akan MENGUBAHmu

12:28 PM 0
Pada suatu hari seekor anak kerang di dasar laut mengadu dan mengeluh pada ibunya sebab sebutir pasir tajam memasuki tubuhnya yang merah d...

KASIH SAYANG tiada akhir

6:58 PM 0
Suatu ketika, hiduplah pohon apel besar & anak lelaki yg senang bermain-main di bwh pohon apel itu setiap hari. Ia senang memanjatnya h...

SOLUSI itu selalu ADA

6:55 PM 0
Suatu hari keledai milik seorang petani jatuh ke dalam sumur. Hewan itu menangis dengan memilukan selama berjam-jam sementara si petani me...

Keajaiban KEBAIKAN

3:48 PM 0
Bertahun-tahun dahulu, pada malam hujan badai, seorang laki-laki tua dan istrinya masuk ke sebuah lobby hotel kecil di Philadelphia. Menco...

Semua tergantung DIRIMU!!

12:59 PM 0
Apa yang terjadi jika sebutir ubi dan sebutir telur dimasukkan ke dalam air mendidih?..Apa kedua benda itu keluar dari panci panas dalam k...

Arti CINTA sebenarnya

11:57 AM 0
Arti Cinta adalah…. Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya ...Adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kam...

Pentingnya Komunikasi yang JUJUR

11:54 AM 0
Alkisah pada suatu hari, diadakan sebuah pesta emas peringatan 50 tahun pernikahan sepasang kakek-nenek. Pesta ini pun dihadiri oleh kelua...

Pintar vs Bodoh

3:02 PM 0
Bodoh adalah apabila kamu merasa terlalu pandai dan tidak mau mendengar nasihat orang lain (Osman Affan) Kamu pernah enggak ngerasa sedemik...

Tinggi vs Pendek

2:59 PM 0
Tahu nggak kenapa highheel laku berat? Alasannya sih cuman satu semua pengen keliatan lebih tinggi dibandingkan aslinya ( sst, tinggi katany...

Hitam vs Putih

2:39 PM 0
Kalo kamu dikasih pilihan untuk bisa berganti kulit (ular kale!) kamu pilih kulit yang putih, kecoklatan, atau hitam? Ah mudah ditebak, kamu...

Muda vs Tua

1:25 PM 0
Masa muda itu masa hura-hura, masa tua masa perbanyak doa..begitu kata orang muda penikmat hidup. Padahal tua dan muda adalah sama-sama wakt...

Menyukai apa yang Aku dapatkan

11:15 AM 0
Hidup adalah perpindahan dari satu masalah ke masalah berikutnya Aku tahu bahwa hidup bukanlah kenyataan yang selalu aku inginkan. Segala k...

Aku bukan JODOH yang baik untuknya

11:10 AM 0
Ketika perpisahan terjadi antara dua orang yang saling mencintai, maka biasanya –untuk menenangkan hati- masing-masing berkata ‘Dia bukan jo...

Waktu yang MENYEMBUHKAN!

8:41 AM 0
Seiring dengan waktu –jika kita mengijinkan diri kita- apa yang dinamakan masalalu menyakitkan itu bukanlagi sesuatu yang menyedihkan. Wak...

Pilihan BATIN!

8:39 AM 0
Sekarang aku mencoba hidup dengan pilihan BATIN yang nyaman. Ketika ada sesuatu yang kurang, batinku mengatakan 'Kurang sedikit tidak ...

Potret Jiwa

8:27 AM 0
Huuum, tentu kita akan sangat bangga dengan foto-foto diri kita yang indah. Berfoto dengan baju berwarna cerah dan senyum yang menawan atau ...

Berbahagia Untuknya…PASTI!

8:24 AM 0
Bagaimana jika seandainya orang yang masih sangat kamu cintai akan menikah dengan orang lain? Barangkali hati kita akan berkeping-keping ada...

Sehat vs Sakit

12:42 PM 0
Sobat, tahu nggak sih kalau kamu mengukur rezekimu itu dari nominal doang maka kamu salah besar sebab rezeki itu bisa macem-macem bentuknya....

Baik vs Buruk

12:39 PM 0
Seberapa banyak kamu sudah berbuat baik? Dan seberapa banyakkah perbuatan burukmu? Iiikh, nyadar nggak sih kalau kebaikan dan keburukan yang...

Cantik vs Jelek

11:56 AM 0
Apa? Kamu mengatakan diri kamu jelek! Oooh, kayaknya nggak deh, bukankah setiap manusia itu INDAH dan UNIK seperti janji Allah. Bukankah kec...

Bekerja secara TOTAL

1:15 PM 0
Memberikan yang terbaik pada apa yang kita miliki dalam bekerja merupakan salah satu bentuk penghargaan pada perusahaan yang mempekerjakan k...

Sahabat yang sempat HILANG

9:37 AM 0
Jujur saja, aku seringkali melakukan kesalahan yang berulang kepada sahabat-sahabatku yaitu –MENGHILANG beberapa saat- Menghilang ini bukan ...

Ini Salahku!!

9:34 AM 0
Menyalahkan sebenarnya tidak penting.Bahkan, kadang-kadang, tak ada gunanya sama sekali. Salah satu hal yang mengesalkanku beberapa hari in...

Always Cheers!!!

2:35 PM 1
Melewati setiap detik dengan TERTAWA...Yes!Cheers!! Jakarta, 27 September 2006

Doa Saya setiap hari!

1:06 PM 0
Doa saya pada Tuhan setiap pagi adalah agar kekuatan alam semesta dapat menjadikan hidup saya sebagai alat atau kendaraannya dalam menjalank...

Memimpin kemudian Mengelola Diri

1:04 PM 0
Ketika Anda terinspirasi oleh sebuah tujuan mulia, maka seluruh pikiran Anda akan mampu menembus keterbatasan, kesadaran Anda akan mengemban...

Gapai bintang dengan Optimis

11:56 AM 0
Tidak ada hati yang menderita mengejar impian, karena setiap detik pengejaran adalah detik pertemuan dengan Tuhan dan keabadian (Paulo Coelh...

Menjual Diri!!Aukh…!

11:53 AM 0
Seberapa besar rezeki yang kita inginkan, itu sama dengan seberapa besar kita berani mengambil resiko Salah satu strategi mendapatkan peker...

Menjadi Ibu yang Cerdas

11:53 AM 0
Tingkat kecerdasan seseorang ditentukan oleh kromosom yang berasal dari ibu (Dr. Ben Hamel) Entah untuk keberapa kalinya aku mendengar meng...

Banyak memberi Manfaat

11:51 AM 0
Ketika Anda berbuat baik kepada orang lain, berarti Anda berbuat baik kepada diri Anda sendiri (Benyamin Franklyn) Mama saya adalah perempu...

Tabungan Positif dan Negatif

11:49 AM 0
Semua manusia akan rusak, kecuali yang berilmu Orang yang berilmu pun akan rusak, kecuali orang yang beramal Orang yang beramal pun akan ru...

I Want To Have OR I Want To Be?

11:47 AM 0
Kesempurnaan manusia terletak pada kemampuannya untuk memilih, termasuk memilih bagaimana ia akan menjalan hidupnya (Kubik Leadership) I wa...

Lapar dan Bodoh

8:02 AM 0
Tetaplah lapar dan tetaplah bodoh (Steve Jobs) Aku ingin tetap lapar…karena dengan rasa lapar aku akan merasa bersyukur walau hanya menelan...

Kamu dan Impian Besarmu

8:01 AM 0
Bercita-citalah besar, berpikirlah maju, anda tidak diciptakan menjadi orang kalah, tetapi anda diciptakan sebagai Wakil Allah di muka bumi ...

Energi dari Rasa Sakit!

12:44 PM 0
Anda tidak akan menjadi orang besar kecuali dengan kepedihan yang besar (Murch) Sebenernya ada dua kemungkinan ketika manusia merasakan kep...

Belajar dari Musuh? Well….

12:40 PM 0
Ambillah pelajaran lebih banyak dari musuh Anda daripada dari teman Anda (Walt Wytman) Belajar dari musuh? Weiii…yang ada palingan ngorek-n...

Hari ini untuk hari ini!!

8:59 AM 0
Pikirkanlah bahwa hari ini tidak akan muncul sekali lagi (Danty) Tentu saja tidak ada hari yang sama dalam dua kali kecuali nama hari yang ...

Dia selalu mencintaiku ….

8:56 AM 0
Jika Anda tidak berusaha terus-menerus menjadi seperti Anda dan tidak mengikuti orang lain, maka di dunia ini, Anda akan sendirian (Berlyn) ...

Masa depan!!

12:53 PM 0
Masing-masing dari kita memberikan contoh bagi orang lain, dan masing-masing dari kita memiliki tanggungjawab untuk membentuk masa depan seb...

Ragu-ragu?CARI TAU aja!

8:18 AM 0
Keraguan merupakan kunci pengetahuan (Pepatah Persia) Pernah merasa ragu-ragu? Ragu-ragu itu bisa hadir karena kita tidak tahu, sedikit tah...
Adbox