27 September 2006

Doa Saya setiap hari!

Doa saya pada Tuhan setiap pagi adalah agar kekuatan alam semesta dapat menjadikan hidup saya sebagai alat atau kendaraannya dalam menjalankan tugasnya
(Oprah Winfrey)

Doa saya setiap hari walau kadang tidak harus dengan menengadahkan tangan selesai sholat adalah bahwa saya selalu dapat berpikir, bertindak positif dalam hidup saya sehingga akan menghasilkan energi positif dan akhirnya memberikan hasil yang positif.
Kenapa sebegitu pentingnya berpikir dan bertindak positif bagi saya? Tentu saja tanpa pikiran-pikiran yang positif segala sesuatu dalam hidup saya akan selalu terlihat memiliki jalan keluar dan bukan beban.
Beban hidup, berbagai persoalan manusia jika tidak dilihat dari kacamata yang positif akan menghasilkan kepahitan demi kepahitan tiada akhir, terlebih kadang masalah bisa timbul pada saat yang tidak tepat. Tidak tepat karena kita masih memiliki masalah, atau masalah datang bersamaan dalam satu waktu, atau masalah yang kita anggap tidak ‘pantas’ kita dapatkan.
Ya Tuhan, seringkali kepala ini terasa mau pecah dengan banyaknya masalah. Masalah bisa datang dari segala penjuru, rumah, sekolah, teman dekat, pekerjaan, dan semua hal baik yang terkait langsung ataupun yang kecipratan saja.
Akhirnya BERPIKIR POSITIF adalah pilihan dari doa saya setiap hari selain juga berdoa untuk Almarhum Bapak saya, mohon maaf atas segala dosa saya, panjang umur dan barokah bagi ibu saya, dan semua doa lainnya. Betapa saya ingin memelihara PIKIRAN POSITIF dalam hidup saya agar segala tindakan saya positif dan selalu mendapatkan energi positif dalam menjalankan hidup.

Jakarta, 27 September 2006

No comments: