21 September 2006

Kamu dan Impian Besarmu

Bercita-citalah besar, berpikirlah maju, anda tidak diciptakan menjadi orang kalah, tetapi anda diciptakan sebagai Wakil Allah di muka bumi untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan.
(Ary Ginanjar Agustian)

Siapapun kamu, sekali lagi siapapun kamu TAK ADA SALAHNYA bercita-cita dan memiliki impian yang besar. Tak peduli kamu miskin, tapi kamu bermimpi jadi kaya. Tak peduli IQmu rata-rata, tapi mimpimu adalah menjadi orang yang prestatif. Tak peduli seberapa besar kesalahanmu, tapi kamu berharap jadi orang yang berguna. Tak peduli siapapun kamu, kamu adalah manusia ISTIMEWA yang diciptakan Allah untuk menjadi orang yang memberikan kemajuan dan kesejahteraan di muka bumi ini.
Kita semua diciptakan untuk menjadi pemenang, dan untuk itu Allah sudah memberikan akal pikiran yang bisa kita gunakan untuk terus maju, maju, dan maju.
Nah, apa impianmu? Tak peduli siapapun kamu, raihlah impian itu dengan penuh semangat. Sekali lagi, siapapun kamu, kamu adalah manusia ISTIMEWA yang akan jadi PEMENANG. Selamat meraih impianmu!

Jakarta, 21 September 2006

No comments: