DARIMANA DATANGNYA MERDEKA?

2:07 AM 0
DARIMANA DATANGNYA MERDEKA? ====================== Dari hatimulah kemerdekaan itu datang! ketika tidak mengizinkan siapapun menyakiti...

BISNIS DAN MENULIS

1:55 AM 0
BISNIS DAN MENULIS Sebelumnya, saya mau cerita, saya DIKEJAR DUA DEADLINE PENULISAN dan saya mulai kembali menulis paska melahirkan. ...

TIPS MEMILIH VENDOR

1:44 AM 0
TIPS MEMILIH VENDOR Saat ini, ada banyak peluang bisnis karena siapa saja bisa bekerja sama. Baik itu menjadi distributor hingga marke...

MENCARI SOLUSI

1:30 AM 0
MENCARI SOLUSI “Teh, ketika ada masalah bisnis dan saya menemukan beberapa solusi, kira-kira bagaimana cara saya tahu kalau solusi mana ...

Jangan Kendor Semangat Nulis

1:17 AM 0
Jangan kendooor berkarya alias nulis meski gangguan mamak-mamak mah seabreg-abreg, tetep nuliiis teruuus Setelah buku ini yang paling ter...

PUNYA RUMAH UKURAN MUNGIL?

1:03 AM 0
PUNYA RUMAH UKURAN MUNGIL? Jangan galauuuuu! Rumah saya ini ukurannya mungil, cuman 69 meter persegi, bisa jadi jauh lebih besar rumahm...

Perempuan Harus Bahagia

12:57 AM 0
Saya mencoba selalu memaafkan dan ternyata maaf itulah yang sering menjadi sarana kemudahan untuk melangkah Berhenti mengingat keburukan...

Perempuan Sumber Inspirasi

11:22 PM 0
Mamak Kamilah Ahmad adalah seseorang yang awalnya tidak saya kenal, berbeda suku dan negara, eaaaa . Kedatangannya ke kopdar pertamanya d...

Benahi Keuangan

12:14 PM 0
Nggak pakek alasan buat benahi keuangan ini serius mamak-mamak sayangkuuu, benahi keuangan itu wajib banget buat kita, meski bisnisnya da...

GODAAN UNTUK NYINYIR

12:12 PM 0
GODAAN UNTUK NYINYIR itu bakal selalu ada dan hinggap pada hati setiap orang, apalagi kalau ngadepin public figur #kayaknya nggak ada yan...

TRAINING CARA PROSPEK

12:09 PM 0
Kalau ngomongin mrospek banyak yang ngeriii Takut dibilang SKSD Takut nggak dijawab Takut orang terganggu Takut ini itu, akhirnya....n...

JUALAN APAPUN LARIS kalau:

2:07 PM 0
JUALAN APAPUN LARIS kalau: . 1. Paham produk yang dijual 2. Konsisten promo 'pake hati' 3. Pasarnya juga tepat #jangan nga...

Jadilah Perempuan Bahagia

1:53 PM 0
etap semangat dan yakin untuk meraih masa depan yang lebih baik ya para perempuan hebat! 😘 . #indblack   #handsockindblack   #mansetta...

TARGET HARIAN

1:48 PM 0
TARGET HARIAN Anda bisa pasang target omset berapa pun, dan agar terlihat tidak besar, maka sebaiknya buat target harian. Misalnya gi...

SEDANG SEDIH?

1:45 PM 0
SEDANG SEDIH? Jangan bersedih karena masalah, rasa sedih justru membuat diri lemah. Jangan kecewa karena ditinggalkan, kecewa hanya memb...

= Aku dan Bisnis ku=

1:37 PM 0
= Aku dan Bisnis ku= . Emak emak mental Gratisan! . 2014 awal mula saya memberanikan diri terjun didunia jualan online ala emak emak. ...

Atur Manajemen Waktu

1:34 PM 0
Hei mamak-mamak pebisnis, pasti kita punya masalah yang sama dalam manajemen waktu setelah punya bisnis, kan? Awal berbisnis, berasa pun...

DOA

1:29 PM 0
DOA Dalam berbisnis, ada 3 kunci sukses, yaitu ilmu, action, dan doa. Maka, jangan pernah lupakan doa karena bisa membantu kesuksesan An...

Menentukan Target Pasar

11:02 PM 0
MENENTUKAN TARGET PASAR Salah satu cara agar Anda mudah berjualan adalah, kenali siapa target pasar Anda. Lalu, mucnul pertanyaan, “Teh...

Produk Indscript itu

10:49 PM 0
Produk Indscript itu susaaaaah oooi ngedukasinya bahkan produknya masuk dalam kategori nggak umum, makanya banyak yang mentok kalau udah ...

BERGEMBIRALAH

10:44 PM 0
BERGEMBIRALAH Assalamualaikum wahai hati yang gembira ... Mari menyambut hari dengan bahagia. Setuju, ya? Bagaimana caranya selalu...

Tentukan Target Market

10:29 PM 0
“Teh, saya nggak tahu siapa target market saya. Gimana ya?” . Oke, Anda bisa melihat catatan order. Kalian harus mencatat setiap order ...

PEREMPUAN HARUS BERANI

10:20 PM 0
PEREMPUAN HARUS BERANI - - - - Sepanjang perjalanan saya berkomunitas memang tidak semua berjalan mulus suka dan tidak suka, itu bi...

DREAM IS AMAZING, right?

3:40 PM 0
Nyambung statusnya suhu, mas Sata Brasyahdin tentang mimpi Ngomongin mimpi itu sangat menarik bagi saya sebab bisa dibilang saya bisa me...

SEWAKTU INDSCRIPT BANGKRUT

3:24 PM 0
SEWAKTU INDSCRIPT BANGKRUT bisa saja saya beralih ke bisnis lain yang bisa dibilang lebih mudah dijual TAPI saya memilih melakukan banyak...

ANAK MUDA ITU MEMBANGGAKAN!

3:05 PM 0
ANAK MUDA ITU MEMBANGGAKAN! Ini serius! Jangan lihat anak muda yang memiliki kebiasaan negatif dan bikin kita yang menua geleng-gelen...

Marketingpun Kudu Bergaya

10:24 PM 0
MARKETER INDBLACK musti bergaya dengan produk yang dijualnya. Ini adalah salah satu cara agar mereka paham produk yang mereka jual, merasa...

TEH, SAYA BANGKRUT!

10:01 PM 0
TEH, SAYA BANGKRUT! Beberapa emak curhat sejak kemarin ke wapri saya Saya dan mereka akhirnya terlibat obrolan seru hingga menuju obrol...

Dahsyatnya Daily Activities

9:51 PM 0
Kakak ngasuh, Si tengah main kartu, Bunda makan sambil nyuapin 😍 . Sepagi ini rumah udah rapi, anak-anak udah mandi, dan siap bantu Bu...

IYA, SAYA YANG SALAH!

12:16 AM 0
IYA, SAYA YANG SALAH! . Selalu begitu jika ada sesuatu terjadi: Saya yang salah dan kurang ilmu! . Mencoba untuk tidak menyalahkan orang...
Adbox