PEREMPUAN HARUS BERANI


PEREMPUAN HARUS BERANI
-
-
-
-
Sepanjang perjalanan saya berkomunitas memang tidak semua berjalan mulus
suka dan tidak suka, itu biasa
sayang dan benci, itu juga biasa
ada yang baik dan judes, itu juga biasa
Tinggal bagaimana cara pandang pada setiap perbedaan saya hadapi dengan penuh maklum dan berani
Beberapa yang saya sering lakukan dalam menghadapi kontra atau kebencian di awal adalah dengan mengendapkan, jika mungkin maka akan saya tabayyunkan
Persoalan kemudian terjawab atau tidak masalahnya yang penting adalah tabayyun
Datang baik-baik, pergi dengan baik-baik
Sepanjang saya berbisnis menuju 12 tahun pun sama
Suka dan duka, biasa
jatuh dan bangun, itu juga biasa
TInggal bagaimana saya memandang kedua hal itu dengan sederhana
Dalam suka tak perlu bahagia berlebihan
Dalam duka tak perlu sedih berlebihan
BERGERAK saja!
Itu sebabnya nyaris dalam setiap masalah, saya nyaris tidak terlalu lama "cooling down" saya akan berlompatan dengan ide dan melakukan solusi satu, dua, hingga tiga
BERANI melakukan apapun yang saya nilai itu solusi
Kejedot jedot? jangan ditanya! kejedot buat saya ya, biasa saja, yang penting terus bergerak
Ini yang ingin saya bagikan pada semua perempuan
Memandang semua hal dengan sederhana...
Berani melakukan tantangan demi tantangan...

Bismillah, PEREMPUAN PASTI BISA!

No comments:

Post a Comment