Atur Manajemen Waktu

1:34 PM


Hei mamak-mamak pebisnis, pasti kita punya masalah yang sama dalam manajemen waktu setelah punya bisnis, kan?
Awal berbisnis, berasa punya mainan baru, dimainin terus, ekh lupa ama mainan lama yaitu tugas kita sebagai IRT
Bisnis berkembang, berasa punya kebon buah yang lagi panen, maunya metikin terus #melototin hape
Bisnis tambah maju, kok makin lama makin lupa sama kegiatan wajib lainnya, bisnis menjadi nomor satu!
MAnajemen waktu awut-awutan deh!
Itu masalah mamak-mamak, masalahmu, masalahku, masalah kita semua.
Tapi, tiap hari kita mulai dari NOL aja yuk, mak. Kita belajar perbaikan setiap hari, termasuk manajemen waktu
Kita lakukan satu persatu solusi ampe kita emang bisa balance bisnisnya sehingga aku_dan_bisnisku nggak menjauhkanku sama:
Allahku...
Keluargaku...
Dunia nyataku...
Bener nggak?
Hayo kita saling ngingetin satu sama lain di tantangan 30 hari bersama Novita Ariestanty ini, aku mau nyolek kamu yang kucinta untuk bersama-sama memperbaiki manajemen waktu untuk bisnis dan diri sendiri, ME TIMEEEEE masukan dalam waktu kita ya mamak-mamak.
Me timeku: TIDUR SIANG
Apa me timemu? manggil mamak-mamak buat jawab Sully Anjar R, Meta Jahrah, Fitri Agustin, Savitri Jenie Astrea Caselly, Eva Fao-fao, Ummu Azizan, Ukhty Rokhima, Rahma Lia, Fitri Handayani
BTW bangun lebih dini hari adalah salah satu bagian manajemen waktuku...
Dan, siapa lagi nih yang mau saya ingatin mengenai tantangan menulis 30 hari, cuuuuung ah, kita KOLAB saling ingetin satu sama lain
TIPS NULIS 30 hari dengan konsisten: MENULISKAN APA SAJA YANG SEDANG DIKERJAKAN dan APA YANG DIPIKIRKAN___mari nulis

#tantangan_30_hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter
#kolaborasiwithIndscript

You Might Also Like

0 komentar