TEH, KENAPA ORANG LAIN BISA BEGITU MUDAHNYA MENJUAL DIBANDINGKAN SAYA?


TEH, KENAPA ORANG LAIN BISA BEGITU MUDAHNYA MENJUAL DIBANDINGKAN SAYA?
.
Pertanyaan itu terus ditanyakan secara berulang-ulang oleh banyak emak yang ngiri sama emak lain yang jualannya laris manis.
Heem, persoalan jualan laris manis ini ternyata juga sangat tergantung pada siapa yang jualan. Bukan hanya sekedar ilmu yang dimilikinya tapi juga AURA POSITIF yang memancar pada sang penjual. Semakin positif auranya semakin menjadi magnet bagi pembelinya
.
Jadi coba tanyakan pada diri sendiri:

Apakah saya bangga dengan apa yang saya jual dan bahagia menjualkannya?

Apakah saya optimis bisa jualan dan gembira saat menjualkannya?

Apakah saya percaya diri dan riang saat menawarkannya?
.
SEBAB jualan bukan hanya sekadar PUNYA ILMU tapi AURA dan HATI juga memengaruhinya. Makanya, saya memasukkan materi mindset di kelas Reparasi Bisnis (RB).
.
Tetap semangat berbisnis ya para PEREMPUAN Hebat! 😘
.

#indblack #handsockindblack #mansettangan #aksesorishijab #aksesorismuslimah #hijab #handmade #inspirasiperempuan #indarimastut

No comments:

Post a Comment