Menentukan Target Pasar

11:02 PM

MENENTUKAN TARGET PASAR


Salah satu cara agar Anda mudah berjualan adalah, kenali siapa target pasar Anda. Lalu, mucnul pertanyaan, “Teh, saya nggak tahu siapa target market saya. Gimana ya?”


Oke, Anda bisa melihat catatan order. Ekh, jangan bilang Anda nggak punya, ya. Kalau belum punya, harus mencatat setiap order dari sekarang. Soalnya, dari catatan order tersebut membuat Anda tahu siapa yang beli.


Anda kan jadi punya data domisili mereka di mana, usianya berapa, jenis kelaminnya apa, hingga produk mana yang best seller. Dari catatan tersebut, Anda bisa membuat kesimpulan, mayoritas pembeli Anda itu siapa?


Nah, Anda baru bsia mengetahui ternyata target market Anda adalah yang seperti ini dan itu, sehingga ke depannya jadi lebih mudah jualan, kan.


Kalau di Indblack sendiri, sudah punya target market sehingga memudahkan tim pemasaran untuk jualan. Anda juga bisa menjadi tim pemasaran kami karena masih terbuka peluang menjadi marketer Indblack, akan mengikuti pendidikan bisnis dari basic, intermediate, sampai advance. Makin mudah JOIN bisnis, tinggal klik http://m.me/indblackhandsock YA




You Might Also Like

0 komentar