TIGA KEHAMILAN dengan AKTIVITAS BERBEDA



TIGA KEHAMILAN dengan AKTIVITAS BERBEDA
.
Sewaktu hamil Nanit, bisa dibilang bisnis baru saja dimulai dan saya sibuk luar biasa jadi pegawai serabutan, jadi penulis, sales, produksi, dan aktivitas lainnya yang ada di kantor
.
Capek? iyaaaa, tapi happy karena memang bisnis yang dipilih adalah bisnis yang "gue banget"
.
Sewaktu hamil Ammar, posisi bisnis sedang down kelas berat, sehingga saya dituntut untuk berpikir lebih keras dan bekerja lebih cerdas. Ammar di perut, saya bawa kemana-mana, mulai mengikuti berbagai kompetisi, hingga coaching mingguan di Jakarta dengan dana yang sangat minim, naik bajai, ojeg, dan peluh menetes.
.
Capek? iyaaa, tapi happy karena memang belajar adalah kebutuhan bagi saya untuk bertumbuh.
.
Hamil ketiga ini, sebetulnya saya agak ngerem aktivitas karena memang mabok kelas berat hingga masuk Rumah Sakit, tapi saya nggak mau berhenti bergerak dan ada di zona nyaman, saya habiskan keseharian untuk BELAJAR dan membuat aktivitas baru untuk menyempurnakan bisnis.
.
Alhamdulillah H-2 menuju 11 tahun Indscript dengan 3 kali kehamilan dan sensasi yang berbeda
.
#indscript11tahun #anniversaryIndscript #indscript #indscriptcreative #bukuagenda #agenda #agendabisnis #bisnis #inspirasiperempuan #indarimastuti

No comments:

Post a Comment