TEH, ENAK IH PUNYA KOMUNITAS BESAR


TEH, ENAK IH PUNYA KOMUNITAS BESAR #ujar banyak emak
Mak, kalau liat sekarang seperti enak ya, punya banyak sahabat dari mana-mana TAPI sungguh semua berproses dan dalam proses itu saya tidak putus asa
Beberapa hal yang masih saya ingat terjadi dalam komunitas dan saya teteup kalem aja terus melanjutkan merajut persahabatan di komunitas
Salahsatunya adalah saat ada yang tidak menyukai langkah saya, kadang mereka jadi virus negatif komunitas dan terjadilah ramai-ramai ghibah hahaha #biarin aja MESKI akan kehilangan teman-teman baik yang berbalik membenci #saya ikhlas dan tetap melanjutkan langkah
Usia komunitas menuju 9 dan 8 tahun, jika saya menyerah dengan berbagai dinamika dalam komunitas bisa jadi komunitas sudah bubar sejak lama
SAYA TAK MENYERAH! Tugas saya terus menyempurnakan langkah...
Bismillah, komunitas menuju 10 tahun pertamanya 2020 dan 2021

No comments:

Post a Comment