ANAK MUDA ITU MEMBANGGAKAN!



ANAK MUDA ITU MEMBANGGAKAN!

Ini serius!
Jangan lihat anak muda yang memiliki kebiasaan negatif dan bikin kita yang menua geleng-geleng kepala, TAPI fokus pada anak-anak muda yang memiliki achievement positif yang bikin usia menua merasa kembali muda
Saya termasuk yang selalu senang bergaul dengan yang muda, terbawa kreatif dan bergerak cepat terutama urusan teknologi
Misalnya saja saat di acara Wirausaha Muda Mandiri saya dipertemukan dengan Dian Envygreen dan sampai kini saya belajar pada beliau bagaimana mengurus Instagram dengan bener
TAPI meski sudah diajarin lama, masyaAllah main instagram itu lola banget buat saya, tapi dari beliau saya dipertemukan anak muda lain yang membantu kami mengurus Instagram, hingga akhirnya team Indscript terus kedatangan anak-anak muda seperti Nida Syauqiyah Amjad Dzihni yang mulai bisa membuat mainan digital itu jadi lebih nyata hahaha
Akhirnya dirintislah Instagram INDBLACK yang mengikuti keberhasilan ENVYGREEN melalui proses ENDORS SELEBGRAM aktif, masyaAllah semoga bisa mengikuti jejak anak muda pemain digital yang superb
INDSCRIPT harus terus belajar bersemangat muda! :)

No comments:

Post a Comment