Jadilah Orang Yang Membesarkan Hati


Banyak kejadian dalam hidup saya tapi rasanya tak perlu diceritakan semua, biar orang tetap bahagia di samping saya karena keceriaan saya (tutupi duka untuk dimiliki sendiri saja) apalagi kejadian yang menyangkut orang lain, tak mau ah membicarakannya, khawatir ghibah. Apalagi kalau hanya menduga-duga, khawatir jadi fitnah.
.
Saya ingin masuk kategori orang besar, aamiin, insyaAllah, yang sepanjang cerita, diskusi, dan melangkah hanya berbicara tentang ide, bagaimana membuat ide jadi nyata, dan terus memproduksi lebih banyak ide ๐Ÿ˜‡
.
#indblack #handsockindblack #mansettangan #aksesorishijab #aksesorismuslimah #hijab #handmade #inspirasiperempuan #indarimastuti
meylandadewiMaasya Allah.. izin pinjam pic nya teh ๐Ÿ’œ

tharsyasumantri๐Ÿ˜

souvenir_malangraya๐Ÿ˜… saya juga orgnya juga besar

fatimah_razianarazakSungguh hebat jiwa yang mampu merahasia...

jilbab_grosir_hafsaijin comot teh๐Ÿ˜‚

siska_julia911Ijin repost ya teh ๐Ÿ˜Š

anaaurielaDiposisi mana kita

indarimastuti@meylandadewi mangga ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

indarimastuti@souvenir_malangraya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

indarimastuti@fatimah_razianarazak yaaaaaps dua jempoooool nih๐Ÿ‘๐Ÿ‘

indarimastuti@jilbab_grosir_hafsa mangga sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

indarimastuti@siska_julia911 iyaaaaa boleh halal๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

indarimastuti@anaauriela saya ingin diposisi orang besar karna saya ingin dan selalu berbicara tentang ide, kamu? ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

indarimastuti@anaauriela saya ingin diposisi orang besar karna saya ingin dan selalu berbicara tentang ide, kamu? ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

meylandadewi@indarimastuti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

caeciliatemiviralia๐Ÿ˜ teteh, lope, lope ๐Ÿ˜˜

wie_tse__maniezYes setuju ....semoga sye jg posisi orh bsr

salmakidsreminder for me , jazakillah teteh solehah ,luv u

budiluhurkacaIjin copas gambar kak

indarimastuti@caeciliatemiviralia lope lope you too๐Ÿ˜๐Ÿ˜

No comments:

Post a Comment