SEWAKTU INDSCRIPT BANGKRUT


SEWAKTU INDSCRIPT BANGKRUT bisa saja saya beralih ke bisnis lain yang bisa dibilang lebih mudah dijual TAPI saya memilih melakukan banyak inovasi di bisnis ini (baik produk hingga pelayanan)
BAGI saya mempertahankan bisnis dan mengembangkannya dari yang kondisi lemah adalah sebuah tantangan sendiri.
Menuju 12 tahun Indscript di 2019, Indscript masih dengan bisnis di awal berdirinya:
1. Masih bergerak di dunia jasa penulisan
2. Masih bergerak mencari penulis
3. Masih bekerjasama dengan para penerbit di Indonesia
Dari sisi produk berkembang menjadi PRODUSEN modul pendampingan nulis dan bisnis bagi para perempuan yang produk ini berawal dari kejelian dalam pengembangan konsep menulis yang bukan hanya sebuah BUKU tapi menjadi Agenda, Workbook, Board, kalender, dan jenis produk lainnya
Dari sisi pelayanan berkembang menjadi pelayanan jasa penulisa BIOGRAFI sejak 2009, penulisan modul-modul perusahaan sejak 2012, penulisan artikel sejak 2013, dan jenis penulisan lainnya
SEWAKTU INDSCRIPT MELEMAH bisa saja saya ikut lemah, TAPI saya memilih MENGUAT sebab saya paham bahwa untuk BANGKIT dari bisnis bukan butuh MODAL berupa uang tapi modal berupa SEMANGAT daaaaaan RESTU ALLAH...
Semoga Allah merestui langkah Indscript menuju 20 tahun pertamanya kelak....

#Sebelum jadi penulis biografi, saya berMIMPI dulu seperti Alberthein Endah dan alhamdulillah FEMINA mempertemukan kami dalam satu panggung
#Lihatlah betapa mata saya berbinar bertemu dengannya :)

No comments:

Post a Comment