Perempuan Harus Bahagia

12:57 AM


Saya mencoba selalu memaafkan dan ternyata maaf itulah yang sering menjadi sarana kemudahan untuk melangkah
Berhenti mengingat keburukan...
Berhenti mengingat kekurangan orang lain...
Berhenti mengingat masa lalu yang mengantarkan kecewa...
Mencoba selalu memaafkan, agar jika pun saya telah melakukan kesalahan di masa lalu, saya ingin termaafkan
Memang nggak ada untungnya mengingat-ngingat sesuatu yang buruk, kurang, dan kekecewaan selain membuat diri menjadi lebih dekat dengan yang namanya MOODIAN
Teknik ini saya pakai juga dalam bisnis, mamak-mamak kayak saya kan kadang lebih banyak pakai hati daripada akal, maka saya kudu membuat diri seperti SETENGAH LAKI-LAKI dalam urusan bisnis
Emang bisnis musti tegaan? ya nggak juga, tapi musti rasional
Emang bisnis nggak boleh pake hati? ya tentu musti pakai hati tapi balance dengan akal
Nah terus apa hubungannya bisnis dan memaafkan dan akal? Kalau bisnis nggak ada kata maaf bakalan gini:
Konsumen marah, masuk ke hati, dan sedih
Dicuekin partner bisnis, masuk ke hati, dan bikin gontai
Diblackcampaign, masuk ke hati, dan ngerasa gagal
MAAFIN daaaah semua orang yang pernah memberikan kecewa pada kita, jadikan itu introspeksi diri untuk langkah lebih baik ke depannya, bukan mengingat-ngingat terus peristiwa itu
MAAFIN orang lain lebih banyak dan semoga sengaja atau tidak langkah kita yang bikin orang sedih, kecewa, dan downpun termaafkan
Menuju 12 tahun bisnis di Indscript, kata MEMAAFKANlah yang kerapkali menyelamatkan...
HIDUP TANPA DENDAM itu MEMBAHAGIAKAN...
Mamak-mamak, mari saling memaafkan, ahaaaay
Sekalian aaah mao minta maaf juga sama bos Novita Ariestanty kalik saya punya salah setelah bertahun-tahun kita bersama
Juga sama mamak Roza Rianita Nursetia yang udah 7 tahunan yaaa kita sohiban
dan all leader Indscript yang udah bertahun-tahun kita bersama, saya kan suka gualak ama kalian hahahah, nyolek mamak Diah Octivita Dwi Purwanti, Christa Effira, Pegiani Puspo Pranoto, Euis Marlina, Santi Ye, Yaya Yanti, Yuni Ummu Wafi, Runi Adriyani, Dian Nurmalasari Toko Laris, Cicik Rosida, Erwina Ali, Ane Fariz, Fuatuttaqwiyah El-adiba, Rini Widhorahardjo

#kolaborasiIndscript
#aku_dan_bisnisku
#tantangan 30 hari
#lvvtrainingcenter

You Might Also Like

0 komentar