MENCARI SOLUSI

MENCARI SOLUSI

“Teh, ketika ada masalah bisnis dan saya menemukan beberapa solusi, kira-kira bagaimana cara saya tahu kalau solusi mana yang tepat?” #tanya emak pebisnis.


Oke, sebelum saya jawab, saya mau bilang KALAU saya lagi menemukan KEGAGALAN, entah kenapa saya akan lebih semangat mencari SOLUSI, tak jarang sesuatu yang nggak mungkin saya jadikan SOLUSI dan hasilnya selalu ada pengubahan lebih baik.


Jadi, menurut saya adalah, segera lakukan solusi yang paling mudah Anda lakukan. Kalau pun nantinya tidak berhasil, setidaknya Anda masih punya solusi kedua, solusi ketiga, dan seterusnya.


Percayalah, tidak ada kegagalan yang sia-sia. Justru, dari kegagalan tersebut membuat Anda belajar dan secara tidak langsung menjadi lebih baik lagi. Tapi, Anda juga bisa menghindari kegagalan bisnis dengan belajar dulu. Misalnya, sebelum Anda gagal ditolak ketika memprospek, maka kenali cara prospek yang benar dan jitu.


Salah satunya cara Anda bisa belajar bisnis dari “A to Z” adalah di kelas Reparasi Bisnis (RB). Sudah lebih dari 1.234 pebisnis perempuan yang menjadi alumni RB, dan paling hepi dapat pesan seperti ini dari alumni RB:


Follow saya di
https://www.instagram.com/indarimastuti
https://www.facebook.com/indari.mastuti.3

Instagram
Indari Mastuti (@indarimastuti) • Instagram photos and videos
12.7k Followers, 552 Following, 2,576 Posts - See Instagram photos and videos from Indari Mastuti (@indarimastuti)

No comments:

Post a Comment