Mengevaluasi Bisnis Anda!

12:30 PM 0
Keberhasilan suatu bisnis memiliki banyak faktor, bisa karena produknya yang memang dibutuhkan pasar, pola promosinya yang mampu menyedot pe...

Hidup Berlimpah Syukur!

4:50 PM 1
Jika Anda tidak hidup pada kenyataan yang Anda inginkan, maka, mulailah menata pikiran Anda untuk menikmati hidup seburuk apapun yang Anda m...

Kreatif Memulai Bisnis!

8:21 PM 1
Bisa dikatakan Indonesia mendapatkan “berkah” dari krisis ekonomi di tahun 1998. Karena, sejak krisis mengguncang Indonesia tahun itu, muncu...

Butuh Waktu Lima Tahun...

10:18 PM 2
Orang bijak mengatakan... Pasangan suami istri diprediksi bisa langgeng jika bisa melewati 5 tahun pertama pernikahannya dengan sukses Pengu...

Segera INDSCAKE Creative...

12:11 PM 0
  (dan Berbagai Kue lainnya...) Terinspirasi dari berbagai ujicoba resep di dapur Indscript, akhirnya saya berniat untuk membuka bis...

Kejutan di ulangtahun ke 29

2:44 PM 0
Kejutan itu datang dari suami tercinta tepat pada 9 Juli kemarin, pada saat aku ulang tahun ke 29 Aku sempat mengira, dia lupa hari istimew...

Bersama dan Bahagia...

11:48 AM 0
Foto ini diambil ketika aku berkunjung ke sebuah kampung kecil di kampung ini aku pernah tinggal selama beberapa tahun karena bapak bertuga...

Shoppaholic

9:48 AM 0
Dulu saya sempat terjebak dengan kegiatan memuaskan nafsu belanja.Di sana sini ingin beli ini itu, sehingga tanpa saya sadari kegiatan itu ...

Menjelang Pertambahan Usia

11:38 AM 0
Uuups, tanpa disadari umur semakin bertambah menjelang 30 tahun wow, apa yang sudah saya lakukan dalam perjalanan hidup ini? Heeem, yang ter...

Link yang Memuat Tentang Saya

8:27 AM 0
Saya hanya ingin merekam jejak mengenai segala sesuatu tentang saya... http://indo-javanesegirl.blog.friendster.com/2007/01/highlight-my-new...

Hari ini error sekali

8:42 AM 1
Tidak perlu saya sebutkan masalahnya apa Tapi, kejadian berulang kayak gini bikin jengkel sekali hari ini saya error sekali serba salah.. ko...

Berkembang Teruslah Mimpiku

1:22 PM 0
Sungguh tidak pernah menyangka mimpi yang saya miliki begitu cepat terwujud Satu persatu mulai nampak nyata dari satu mimpi ke mimpi yang la...

Pergi-pergian...

11:17 AM 0
Besok pergi ke Solo-Klaten-Yogya... Kalau dulu aku bisa pergi kemana saja sendirian Kalo kali ini aku butuh restu suami dan tentu saja tak b...

Bahasa Bodoooor

5:23 PM 0
Aku heran banget sama orang yang bisa bikin tulisan yang gokiiil dan bodooor  kok bisa ya nulis yang bikin orang baca satu paragraf aja ampe...

Tak sabar...

8:06 AM 1
Entah kenapa ketika mendengar kata Yogyakarta, jantungku sellau berdegup kencang Aku selalu saja tak sabar untuk segera ke sana, berkeliling...

Semangat menularkan pengalaman

8:45 AM 0
Sudah hampir satu bulan ini saya dipercaya menjadi mentor pelatihan penulisan di LPK Unpad Jujur saja, setiap mengajar seluruh darah saya me...

40 Tahun Tanpa Soulmate...

1:20 PM 0
Baru saja sahabat baikku saat di kampus Unpas pulang Aku merenungi kepergiannya..."Oh Tuhan, bagaimana perasaannya saat ini, usianya te...

Sahabat, keluarga, klien

7:28 AM 0
Bersama penerbit Griya Kreasi dan Penebar Plus .. dekat secara profesional dekat secara personal...Alhamdulillah (Nia, Indari, Nanit, Ita...

Membesarkan Anak....

7:40 AM 0
Kali ini saya disodori menulis buku, "Mengasuh Anak ala Nanny 911" Pernahkan Anda menonton reality show itu? Jika Anda penonton se...

Hari Ini Harus Lebih Semangat!!

7:05 AM 0
Begitu buka posting milis, seperti yang pernah saya sampaikan tempo lalu, hari ini, ada sebuah perusahaan membuka bisnis di bidang yang sama...

Malas mengisi blog :(

6:26 AM 0
Seringkali saya malas mengisi blog ini, alasannya bisa macam-macam sibuklah, mau posting apa?, tiba-tiba lupa password, dan berbagai alasan ...

Tim Indscript Creative

10:24 PM 0
Belakang: Angga (IT), Hadi( Artistik), Adrian (Managing Editor) Depan: Astri (Editor buku Sains), Mala (Penulis), Indari, Ika (Editor buku ...

Memelukmu, sahabatku..

10:08 PM 0
Kemarin saya menangis karena vonis menakutkan seorang sahabat Vonis yang sangat ditakuti bagi seorang perempuan Saya menangis, dan terus men...

Tanpa seorang pembantu...

9:38 AM 0
Kalau dengar atau baca seseorang memperlakukan pembantu (*baca = asisten rumah tangga) dengan sadis, saya pasti merasa sebal Kenapa tidak? t...

Mengelola Hati...

12:29 PM 0
Yang namanya mengelola perusahaan tidak gampang walau juga tidak bisa dibilang susah kadang-kadang begitu sukacitanya ketika begitu banyak n...
Adbox