Dari Curhat Emak Harus Produktif

10:22 AM 0
Pagi-pagi udah dicurhatin sama mamak-mamak Mulai dari suami yang pindah ke lain hati dan membuat keluarganya terkatung-katung Suami yang bar...

MESTAKUNG

9:15 AM 0
Saya diskusi dengan suami mengenai keinginan perusahaan kunikita menembus pasar global dan saya bilang, " ekh mestakung banget, Ay&quo...

Jualan Online Sambil Ngurus Anak

8:37 AM 0
Ya karena emang kita kan mamak-mamak Jelas banget, kalau ngurus anaknya ya kudu Jualan online juga wajib Kok wajib sih teh? Bukan kewajiban ...

E K S P O R

8:10 AM 0
Pada penasaran produk apa sih yang mau diekspor dan semua pada tanya baik di inbox maupun di wa Jadi, produk yang sedang masuk validasi eksp...

Saya itu....

4:15 PM 0
Kata suami nggak bisa diem Otak muter terus Nggak mau mingkem Maunya ngomong terus Ide loncat-loncat Maunya bikin produk terus Ya gimana......

L E L A H

8:35 AM 0
Kalau lagi lelah, syukur dulu Kalau lagi bosan, syukur lagi Kalau lagi moody, syukur terus Lelah, bosan, moody bisakah berawal dari kurangny...

Mindset

8:03 AM 0
Jangan khawatirkan apapun, ada Allah yang mendampingi langkah kita Tapi, bukan berarti saya tak pernah merasa khawatir akan sesuatu Pernah k...

Hiduplah Sesederhana Mungkin

9:35 AM 0
Beberapa tahun yang lalu saya menjadi pengurus pusat sebuah organisasi kumpulan para pengusaha dan penggiat ekspor, salah satu wilayah ekspo...

The Power of Writing

9:33 AM 0
Saya menuliskan kalau pengen bertemu para menteri di Indonesia Itu waktu saya kecil! Setelah beranjak remaja keinginan itu makin berkobar m...

Kelas Kecil Offline

8:39 AM 0
Mulai 2020 saya mau bikin kelas-kelas kecil secara offline Karena baru belajar barengan Miss  Indscript  rencananya per 10 orang dulu sekali...
Adbox