Program BUKUIN aja!

Kesibukan di kantor Indscript makin bertambah sejak meluncurkan program BUKUIN aja!
Dua printer ukuran besar jadi salah satu sahabat baik kami mengejar cetakan buku yang makin mengular setiap harinya
Pantesan teh Iin produktif menulis, kan punya mesin cetak buku sendiri #ujar beberapa emak
Ah nggaklah, saya tetap produktif menulis bahkan dengan sarana seadanya kok
Dulu waktu memulai profesi jadi penulis, saya cuman punya komputer jadul, ngeprint di rentalan, dan kirim-kirim ke penerbit
Tapi....tetep aktif nulis!
Jika saya sudah sampai pada posisi sekarang, insyaAllah karena izin Allah dan saya terus aktif menulis tak peduli sarana apa yang saya miliki
Saya merangkak menuju ke posisi sekarang
Jatuh bangun tapi tetap menulis
Sarana bukan alasan untuk aktif atau tidak aktif menulis
Sedikit atau banyak sarana yang dimiliki harus tetap SEMANGAT MENULIS, membuat karya sebagai sejarah semasa hidup, aamin
InsyaAllah, bukan hanya saya yang akan produktif akan lebih banyak perempuan produktif melalui program BUKUIN aja! Kita pakai sarana ini sama-sama yuk...

No comments:

Post a Comment