NGGAK LELAH?

TEH, NGGAK LELAH? Begitu banyak yang bertanya hal ini pada saya karena melihat saya nggak berhenti bergerak dan bicara di depan para perempuan
3 hari 5 pertemuan dengan ekstra energi dan full semangat dan saya tak merasa kelelahan bahkan setiap pertemuan seperti dapat batere baru
Saya tidak lelah, saya malah merasa SANGAT BAHAGIA bertemu dengan kalian semua
Hidup saya bukan hanya untuk saya sendiri, saya ingin berbagi lebih banyak dengan para perempuan
Setiap pertemuan saya selalu melihat binar optimis di mata para perempuan dan saya bahagia karenanya
Setiap kumpul saya melihat aura semangat yang dasyat dan saya bahagia karenanya
Setiap kopdar saya merasakan gejolak kegembiraan dan saya sungguh bahagia
BAHAGIAKU ADALAH MELIHAT PEREMPUAN LAIN BAHAGIA
Kopdar Solo hari ini adalah bahagiaku dan bahagia kita semua ya, Mak....
I love all of youuu



No comments:

Post a Comment