ASISTEN BISNIS



Kenapa sih harus punya asisten buat jalanin bisnis?
Sebab kita bukan superwoman yang bisa ngerjain semua sendirian
Ngurus rumah, iya
Ngurus anak, iya
Ngurus suami, iya
Ngurus perentilan bisnis, iya
Ngurus tetangga juga iya, #ekh wkwkwk
Intinya jangan ceburkan hati, otak, pikiranmu untuk semua pekerjaan
Capek fisik, iya
Capek hati, iya
Capek otak, iya
Mulailah punya asisten untuk jalankan bisnismu
Mulailah punya asisten untuk kerjakan aktivitas rumah yang nguras fisik untuk gunakan tenagamu ke kegiatan lebih produktif
Olaaa, semua dikasihin ke orang? Ya, nggaklaaah, nggak semua
Pebisnis mah banyakin aja kegiatan yang bikin produktivitas meningkat pesan
Lebih banyak mikir strategis bukan capek di teknis
Tapi teh, saya belum punya duit buat gaji? yaaaa itulah bisa jadi duit itu nggak ada karena ngerjain bisnis aja carut marut, coba rasain punya asisten yang ditraining dan dimentoring dengan bener, dirimu bakalan amazing sama hasilnya
Jangan mikir omzet gede dulu atau asisten dulu, karena itu kayak mikir telor dulu atau ayam dulu
Kemarin saya juga dengar dari bos tsabita Vitri Sundari kalau dia berani rekrut asisten dari awal padahal duit gajinya juga belum ketahuan darimana tapi di bulan pertama saja dia langsung kebantu dengan asisten itu, so, bisnisnya terus naik aja
Semua Manager Maintenance di Kunikita juga kami ajarkan untuk memiliki asisten bisnisnya dan hasilnya? mereka amat sangat kebantu
Inilah asyiknya punya asisten, banyak yang akan bantu pekerjaan apapun di bisnis hohoho
Btw, udah tahu kan Kunikita? kami lagi banyak melakukan rekrutment juga loh, untuk jadi jaringan pemasaran kami dan insyaAllah akan diajarkaaaaan buanyaaaaak biar keren jualannya. Mau ikutan? kesini aja http://bit.ly/MissCUNIK
BALIK lagi ke asisten, saya sering banget dibilang super sibuk di bisnis, padahal? saya mah santai-santai saja, yang sibuk para asisten yang sudah saya training dan mentoring menyerupai diri saya hehehehe
Saya mah sekarang menempatkan diri saya sebagai mentor bagi perusahaan-perusahaan yang dirikan dan kliennya adalah karyawan-karyawan saya yang sudah menyerupai owner-owner di bisnis ini, alhamdulillah
Saya sibuk? karena asistenlah saya tidak sibuk dan berbisnis menjadi sangat membahagiakan

No comments:

Post a Comment