INDSCRIPT ITU SAHABAT BISNIS APA aja

Begitu kata saya pada GEPD dan EPD yang kemarin saya bersamai dalam meeting tahunannya
Saya berbicara mengenai sentral kesuksesan itu adalah KELUARGA
Pentingnya untuk mengatur jadwal harian agar sesibuk apapun tetep keluarga no.1
Pentingnya izin suami agar berkah bisnis terasa hingga ke hati
Pentingnya pencatatan apapun agar tak ada yang terlupakan
Pentingnya kerjasama seluruh anggota keluarga agar meminimalisir stress pada seorang Ibu
Pentingnya memiliki kesadaran bahwa kita hidup bukan hanya untuk diri sendiri saja
Ah bahasan saya ringan-ringan aja sih, meski begitu kenapa sih mamak-mamak disana pada baper? Ruangan terdengar suara isak tangisan
Beginilah Indscript Businesswomen University saya persiapkan untuk mendampingi siapa saja dan bisnis apa saja
Saya hanya sharing pengalaman saya 12 tahun berbisnis bareng suami dan alhamdulillah pada sesi ini, suami saya mau diajak sharing pengalamannya mengantarkan saya hingga ke posisi sekarang
Energi belajar jaringan Tiga Raksa ini keren masyaAllah dalam sekejap produk Indscript diserbu dan sekali lagi saya bilang produk Indscript itu bisa dipakai dan diaplikasikan siapa saja dan bisnis apa saja
Terimakasih sudah mengundang saya hadir di acara tahunan kalian ya sahabat-sahabatku...



No comments:

Post a Comment