Menutup 2019 dengan ...



Menutup 2019 dengan melahirkan buku ke-101 ini, buku yang langsung diserbu oleh para pebisnis
Resolusi penerbitan buku-buku saya adalah akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau
Misalnya guidance book ini cuman 87 ribu dan hari ini hanya 69 ribu hingga tanggal 31 Desember 2019 ini
Jelas diserbu karena biasanya buku-buku yang saya terbitkan Indie diatas 100 ribuan bahkan ada yang 350 ribuan ekh ada yang 500 ribu cuman 56 halaman, waooo
Akhir 2019 ini saya berjanji dalam hati bahwa buku saya harus terjangkau oleh para perempuan dan hasilnya ada di guidance book ini, amat kerasa kebahagiaan mamak-mamak yang bisa membeli buku dan tak sabar berfoto dengan bukunya 
Kenapa saya bisa menjual buku lebih terjangkau? Salah satunya karena kini produksi buku sudah dilakukan di percetakan sendiri sehingga bisa memangkas biaya
Percetakan sendiri? Alhamdulillah Allah kasih izin di akhir 2019 memiliki 2 printer besar support percetakan buku-buku saya bahkan kini sudah saya resmikan dalam program BUKUIN aja! Sebuah jembatan bagi penulis pemula untuk berkarya
Semoga Allah ridho 2020 saya minimal akan menulis 30an buku hingga Desember 2020, aamiin

No comments:

Post a Comment