HEI, AWAS KALAU MALAS!

11:06 AM 0
Memang saya itu suka galak sama pasukan Baperan, saya jewer Malesan, saya jitak Ngeluhan, saya cubit Aduuuh kok main fisik sih? Nggak lah j...

LEBARAN TETEP JUALAN?

9:21 AM 0
Oh iya kalau di pasukan saya, lebaran mereka tetap jualan tentu sambil lontongan  ;) Jadi saya bilang OTOT JUALAN itu musti dilatih setiap h...

JUALAN BUKU

9:15 AM 0
JUALAN BUKU? EMANG ADA YANG BELI? Begitu kira-kira pertanyaan dari beberapa orang bahkan keluarga saya sendiri Buku memang bukan vital d...

SEDEKAH

7:16 AM 0
Hari ini saya bilang ke suami, "Mau bikin kebun yang luaaas dan hasil panennya saya sedekahkan" suami mengaminkan. Dan pagi ini ad...

KARYA DI TAHUN 2020

7:13 AM 0
KARYA DI TAHUN 2020 ini emang nggak saya sadari bakalan sebanyak ini Nggak pernah saya itung saat menulis buku Nulis aja konsisten tiap hari...

MENDIDIK GENERASI PENERUS

7:18 AM 0
Kurang dari 10 orang remaja karang taruna yang ikut meeting malam ini, ya kan nggak boleh lebih 10 orang hehe Kami sedang mengatur strategi ...

PEREMPUAN BAHAGIA

7:15 AM 0
Ke rumah saya saja jika membutuhkan bantuan  # demikian  kata saya dalam hati. Dan setiap hari banjir yang membutuhkan bantuan  # Allah  mem...

Optimis Melihat Masa Depan

7:07 AM 0
KAYAK BEGINI yang saya serius modalin Beliau datang dalam kondisi serba sulit Memiliki 3 anak dengan satu anak disabilitas dan butuh perawat...

Krisis Pandemi

7:04 AM 0
Masih muda Cantik Anaknya udah tiga Kena krisis pandemi juga Suaminya jualan kaki lima udah nggak bisa jualan lagi Lagi diajarin jualan onli...

Fokus di 1 Medsos Dahulu

9:31 AM 0
Menjual produk yang berbeda tentu punya tantangan tersendiri. Itu juga yang dirasakan oleh Yulidarti. Nama bisnisnya adalah yuga_collectio...
Adbox