JUALAN BUKU

JUALAN BUKU? EMANG ADA YANG BELI?
Begitu kira-kira pertanyaan dari beberapa orang bahkan keluarga saya sendiri
Buku memang bukan vital di mata masyarakat namun karena ketidakistimewaan buku bagi sebagian orang maka mereka yang mencintai buku akan merasakan manisnya jualan buku
Dimulai dari EDUKASI BERKALA...
Diakhiri loyalnya PELANGGAN KAMI...
Setiap buku terbit, selalu ditunggu pecinta buku
Saya sebagai penulis pun harus selalu menghadirkan kreasi penulisan yang tak kalah kreatif dengan produk lain
Kadang saya menciptakan produk bacaan yang tidak hanya buku biasa
Saya ciptakan minibook, guidance book, agenda, hingga super board
Alhamdulillah trend penjualan buku di masa pandemi ini di Indscript malah naik terus, bahkan meningkat pesat, masya Allah
Jangan berhenti berkarya untuk kebaikan!
Buku masih dipandang tidak vital memang, tapi bagi saya sangat menggemaskan untuk terus diurus )
DAN,
JANGAN KASIH KENDOR BUAT DATELINE NULIS!
Padahal saya kan maunya Juni mulai nulis ebook dan target 100 ebook tapi ya gimana udah ngeduluin aja semangat nulisnya wkkwwkk
Insya Allah kenceeeeeeng ngejar 100 ebook hingga akhir Juni 2020 daaaan tenaaaaang hingga akhir 2020 karena produk udah ready
Aaaah tenang apaan, ntar nambah lagi target nulisnya
Pssst...Insya Allah selain nulis untuk karya sendiri bakalan terus jadi ghost writer para profesional yang mau nulis buku, uwooo
Siang ini dihubungi klien yang akan kembali nulis buku, aaaaah seneeeng kalau nemenin klien nulis, ilmunya buanyaaaak bisa diserap


No comments:

Post a Comment