PEREMPUAN BAHAGIA

Ke rumah saya saja jika membutuhkan bantuan #demikian kata saya dalam hati. Dan setiap hari banjir yang membutuhkan bantuan #Allah membuka jalan untuk mendapatkan pahala dari hal-hal kecil yang bisa saya berikan
Saya kedatangan penjaga sekolah yang miskin
Didatangi pengemudi grab yang kesulitan mencari nafkah
Perempuan-perempuan yang membutuhkan bantuan sekaligus sahabat berbagi
dan ada banyak orang berdatangan meminta bantuan
masyaAllah....
Semoga Allah menguatkan saya untuk terus bergerak
Namun, semakin banyak pula berdatangan yang membantu saya untuk bergerak menuju kekuatan solidaritas masyarakat ini
Semakin hari semakin jatuh cinta dengan mereka
Ya mereka yang membutuhkan bantuan namun mereka juga yang ternyata membuat mata hati saya semakin terbuka lebar bahwa tangan di atas itu memunculkan rasa bahagia yang tak bisa ditakar dengan jumlah rupiah



No comments:

Post a Comment