WORK FROM HOME nggak harus dekilan kan?

Jam segini saya udah dandan biar semangat ngerjain urusan rumah dan bisnis
Jam segini saya juga udah beres pendampingan di semua pasukan, mulai pasukan IBU, Indscript Writing, BUKUIN aja!, Kunikita, dan sekarang nambah Tsabita.
Stay clean...
Stay beauty...
Stay smart...
STAY AT HOME!
Jangan desek-desekan beli baju lebaran ya, nggak akan kemana-mana kok, apalagi pakai dana bansos buat beli begituan, oh nooo
Mending #DIRUMAHAJA, jaga kesehatan, jaga hati, dan TETAP MENGHASILKAN UANG.
Insya Allah saya akan rekrut lebih banyak pasukan baru di perusahaan agar #DIRUMAHAJA TETAP MENGHASILKAN target saya 25.000 orang terekrut, bismillah, lagi minta kemudahan dari Allah.



No comments:

Post a Comment

Adbox