Optimis Melihat Masa Depan

KAYAK BEGINI yang saya serius modalin
Beliau datang dalam kondisi serba sulit
Memiliki 3 anak dengan satu anak disabilitas dan butuh perawatan lebih, suami ojol dengan pendapatan sehari saat ini 5-10 ribu
Saya ajak diskusi saat ke rumah, saya ajak belajar bareng untuk mulai usaha dari rumah
Saya berikan telur, beras, dan indomie bukan untuk dikonsumsi saja tapi juga dijual karena saya berikan dalam jumlah banyak
Saya penuhi saat itu kebutuhannya apa termasuk membayarkan kontrakan yang menunggak
Saya hanya berpesan, "Jaga kepercayaan saya, jalankan yang saya ajarkan, dan jangan putus komunikasi dengan saya"
Setiap hari beliau melaporkan perkembangannya
Ada yang beli telur sebutir hingga Indomie sedus dan terus laporan setiap hari
MasyaAllah...
Semangat menuju masa depan lebih baik terlihat kentara
Semangat belajar dan actionnya bagus
Tidak mudah mengeluh..
Banyak bergerak...
Optimis melihat masa depan...



No comments:

Post a Comment