HEI, AWAS KALAU MALAS!

Memang saya itu suka galak sama pasukan
Baperan, saya jewer
Malesan, saya jitak
Ngeluhan, saya cubit
Aduuuh kok main fisik sih? Nggak lah jewer, jitak, cubit virtual itu hahahaa
Intinya adalah saya selalu dorong pasukan penjualan itu DISIPLIN dan KONSISTEN dari KESADARANNYA SENDIRI setelah diospek gila-gilaan
Percuma juga kalau saya kawal tapi langkah ya gitu-gitu aja
Saya selalu bilang:
BELAJAR TANPA LELAH
NIKMATI PROSES
dan BONUSNYA CLOSINGAN
Jangan jadikan awal langkah demi closing, langkah awal itu NAMBAH SKILL kalau udah nambah skill, melangkah makin bergairah
BONUSNYA? TRANSAKSI MURUDUL
Menuju 25 ribu pasukan baru yang dimulai dari 436 orang yang join hampir dua mingguan ini! Bismillah...
Pasukan gila belajar
Pasukan banjir closingan

No comments:

Post a Comment