Fokus di 1 Medsos Dahulu


Menjual produk yang berbeda tentu punya tantangan tersendiri. Itu juga yang dirasakan oleh Yulidarti. Nama bisnisnya adalah yuga_collections dengan menawarkan produk pulsa, B Erl cosmetics, produk Mandira Dian Semesta (seperti buku Halo Balita, dll), produk Tiga Raksa (seperti Smart Hafiz, dll), K-Link, serta Nibras. Ia pun berbagi cerita seputa berbisnis berikut ini.

Sebelumnya, Yuli, sapaan akrabnya ini, mengelola bisnis dengan sesukanya. Antara lain jarang promosi dan karena database yang sedikit sehingga yang menyebabkan minim closing juga. Tantangan lainnya adalah bagaimana mengelola kecepatan merespon yang ditanyakan calon konsumen. Maka, ia berusaha fokus optimasi di satu media sosial terlebih dahulu.

Emak yang hobi membaca ini akhirnya bertemu dengan kelas bisnis Bimbingan Optimasi WA (BOW). “Perubahan setelah ikut BOW itu banyak yang kepoin status di WA, awalnya hanya melihat, nanti kalau mencari sesuatu menghubungi kita. Terus, pengalaman berkesan dari BOW itu Leader dan PJ-nyan ramah semua, dalam sebulan banyak ilmu yang diberikan, tapi itu semua tidak ada artinya kalau kita nggak praktek. Pertama kali ikut BOW itu di angkatan ke-5, saat itu saya masih kaget dengan kegiatannya, yang biasanya kadang nyetatus, kadang enggak. Lalu ikut lagi di BOW 10,” jelasnya.

Sebelum menutup wawancara, Emak dari 1 anak ini membocorkan rahasia, apa yang membuatnya masih mau bertahan berbisnis hingga detik ini. “Kebutuhan dan biaya pendidikan yang semakin tinggi, makanya saya mau membantu suami untuk menabung,” pungkasnya.

Bagi yang ingin membeli produk/jasanya, silahkan hubungi:
No WA 085268136535
FB Yulidarti
FP YUGA Emak & Anak

#BOW #Indscript #PerempuanNgonline


No comments:

Post a Comment

Adbox