2020 TAHUN TERPRODUKTIF? Bisa jadi!

Jika 2019 saya menggenapkan karya hingga ke 101, kini menuju Mei entah berapa karya sudah saya terbitkan mulai dari guidance book, antologi, hingga estafet live facebookan di grup komunitas yang siap dibukukan. Hah live dibukukan? ini cara saya produktif juga loh 
Sibuk? Rasanya malah nggak...
Produktif malah nggak sibuk
Masih ada waktu tidur siang
Masih ada waktu beberes rumah
Masih ada waktu nonton bareng suami
Masih ada waktu ngoprek ini dan itu
Dan aktivitas lainnya yang bikin hati makin bahagia termasuk menyempatkan selalu jenguk tetangga
Ramadhan tahun ini malah terasa ringaaaan banget
Ini 6 buku yang saya menulis kisah didalamnya. 6 buku antologi dalam satu bulan!
Produktif ternyata memang ringan kalau di mindset dibawa ringan
Pssst...saya nunjukin aja flyernya bukan jualan karena emang udah closed POnya #iseng



No comments:

Post a Comment

Adbox