Menutup 2019 dengan ...

3:42 PM 0
Menutup 2019 dengan melahirkan buku ke-101 ini, buku yang langsung diserbu oleh para pebisnis Resolusi penerbitan buku-buku...

Produktif di 2020

5:02 AM 0
Kalau mau produktif emang nggak boleh nanggung Malasnya tendang Moodynya masukin tong sampah Magernya lempar ke sawah Pokoknya produktif itu...

Program BUKUIN aja!

11:10 AM 0
Kesibukan di kantor Indscript makin bertambah sejak meluncurkan program BUKUIN aja! Dua printer ukuran besar jadi salah satu sahabat bai...

Laris Jualan Buku

11:07 AM 0
Buku ini, iya buku ini dalam 3 hari penjualan sudah hampir menyentuh 1.000 eksemplar, masyaAllah, dan masih ada sisa 3 hari lagi waktu penju...

Owner Tetap Mikir

7:19 AM 0
Meski bisnis udah jalan sama anak-anak milenial tetep owner mah kudu mikiiir jugaaaa, termasuk malam ini diskusi ama bapak owner yang kasih ...

MENANTU MAMA

5:24 AM 0
Menantu Mama ini sedang sakit, Ma Dialah yang paling capek ketika jenazah Mama datang ke rumah Tidak tidur semalaman Lanjut tidak beristira...

HAI MA .....

5:22 AM 0
Hai, Ma... Meski Mama bilang sudah tidak bisa mengawal cucu Mama, Nanit, tak apa, Ma Hari ini cucu Mama sedang mengikuti test untuk masuk ...

PELUKAN TERAKHIR

5:04 AM 0
PELUKAN TERAKHIR SEBELUM ENGKAU PERGI adalah malam itu saat Mama memanggil anak perempuanmu ini dan menantumu Berkali-kali Ma...

MAMA

8:43 AM 0
Neng, mama selalu merasa takut jika menjelang malam, rasanya malam terlalu lama dilewati  # ujar  mama Dan sekarang saya membayangkan mama d...

Naik Omzet

9:15 AM 0
Alhamdulillah teh, omzet saya jadi 3 juta bulan ini  # ujar  mamak Omzet 3 juta bagi banyak orang keciiil banget, baginya sudah seperti memi...

ASISTEN BISNIS

9:09 AM 0
Kenapa sih harus punya asisten buat jalanin bisnis? Sebab kita bukan superwoman yang bisa ngerjain semua sendirian Ngurus rum...

NGGAK LELAH?

9:07 AM 0
TEH, NGGAK LELAH? Begitu banyak yang bertanya hal ini pada saya karena melihat saya nggak berhenti bergerak dan bicara di depan para perempu...

GIMANA MENGHADAPI BULLY, Teh?

8:07 AM 0
GIMANA MENGHADAPI BULLY, Teh? Tanya anggota Ibu-ibu Doyan Nulis dalam pertemuan sore hingga menjelang malam kemarin Saya jawab: Dosamu dosam...

KITA SEMUA ISTIMEWA

8:05 AM 0
KITA SEMUA ISTIMEWA begitu pesan saya pada semua yang hadir di acara kopdar IIDB - EMAKPINTAR YOGYAKARTA Jangan merasa kita tak ada apa-apan...

WUJUDKAN YUK, MA

6:43 AM 0
Ma, inget kan kita pernah punya program berbagi nasi gratis tiap hari? Mama semangaàt banget memasak tiap hari dalam jumlah banyak Tapi kemu...

SAHABAT TETEH

3:19 PM 0
Hei kalian, iya kalian Kalian bukan hanya partnernya teteh dalam mengurus perusahaan tapi juga sahabat baik yang mau menerima kelebihan dan ...

SALING MEWUJUDKAN MIMPI

3:15 PM 0
Kalau ada mimpi baru, Iin selalu minta do'a Mama Demikian juga Mama, kalau ada mimpi baru suka bilang ke Iin Meski itu mimpi yang remeh...

MAGNET CUCUMU

3:13 PM 0
Cucu-cucumu itu lekat banget padamu, Ma Sedikit-sedikit inginnya ke eninnya Rindunya ke enin selalu besar Iya sih, Ma, karena Eninnya memang...

SEMARAH APAPUN PADA SUAMI...

3:12 PM 0
Kata Mama, semarah apapun pada suami, mama tetap melayani sepenuh hati Begitu kata Mama Ah Mama, saya tertegun dengan apa yang Mama katakan ...

TIDAK ADA MENANTU SEPERTIMU...

10:09 AM 0
Begitu kata Mama Padahal saya masih banyak kekurangannya Mama hanya pandai membuat hati menantunya berbunga-bunga saja dan apa yang Mama kat...

MAMA PENGEN JADI PENULIS

10:08 AM 0
Ma, ingat nggak waktu Iin tawarin jadi penulis buku? Mama kaget, lalu bertanya, apakah emang Mama bisa jadi penulis buku Nggak asal loh, Ma,...

Membangun Komunitas

10:08 AM 0
Gimana sih teh ngebangun komunitas itu? Kok komunitas teteh usianya bisa tahunan, solid, rame, seru, dan kayak keluarga Ya, ya, ya, kuncinya...
Adbox