Fenomena Ibu Depresi

8:38 AM 0
4 Tahun lalu saya ditunjuk mengikuti Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) di Yogyakarta Jujur saja, jantu...

Perempuan dan Fashion

3:26 PM 0
Kemarin saya ditawarin belanja sepatu merah oleh  Fenny Solehati Hari ini ditawari oleh  Kamilah Ahmad Saya menolak halus karena baran...

Perasaan

3:24 PM 0
Perasaan saya juga jarang banget cerita di facebook personal mengenai bisnis produsen handsock premium yang saya jalani sejak 2017 Bisnis in...

Menyusun Promo 2020

9:45 AM 0
Jangan galau lagi mau promo apa Menjelang 2020 musti sudah terpetakan dengan baik apa aja yang akan dilakukan untuk semakin genjot penjual...

Indscript Writing

9:44 AM 0
Sejak  Chika Ananda  memegang Indscript Writing bisa dibilang saya paling minim ngomongin Indscript Writing di facebook personal saya Saya p...

BUKUIN aja

9:42 AM 0
Diskusi tadi sore saya dengan  Chika Ananda  selalu pimpinan Indscript Writing adalah membahas jumlah naskah yang masuk ke redaksi kami dan...

Kelola Tim Secara Online

9:39 AM 0
Beruntunglah hidup di era saat ini Team bisa ada dimana-mana tapi kantornya satu di trelo aja Setelah ujicoba ke team Indscript lalu masuk...

Bisnis Skincare

9:38 AM 0
Begitu cewek ini datang ke kantor, team Indscript Indblack histeris karena mereka pada tahu produknya yang ngehits di IG dan Youtube: Envygr...

Trial and Eror dalam Berbisnis

8:36 AM 0
Kalau kata mas  Angga Solixin  setiap tamu yang datang ke rumah teteh jadiin video Aha! Akhirnya kejadian deh, semua tamu akan saya jadika...

Rencanakan masa depanmu

8:46 AM 0
Rencanakan masa depanmu Rencanakan dengan catatan lalu jalankan Kalau saat dijalankan terus gagal gimana, teh? Bikin PLANNING BARU! Planning...

Berat Badan

9:43 AM 0
Size? Berat badan? Haruskah ada bagian ini di agenda perempuan produktif? Tidak ada salahnya menjadikan kebiasaan makan sehat dan olahraga ...

Ide

9:50 AM 0
Paling nggak bisa kalau ide melayang Ide adalah harta berharga Ide yang dijalankan akan jadi prestasi baru Ide yang gagal? Jadi pembelajaran...

Rahasia Produktif

9:49 AM 0
Selalu aja ada yang tanya, apa yang bikin saya terlihat seperti tak pernah kehabisan energi Bisnis jalan terus Nulis produktif Ide jadi nyat...

Kopdar Jakarta

9:48 AM 0
"Teh, aku hampir tak mengenalimu" kata  Diah Octivita Dwi Purwanti  ketika bertemu saya tadi pagi Lalu sambil menunggu BOW Lovers ...

Proofing

9:47 AM 0
Memastikan bahwa apa yang sudah ditulis sudah benar dan bermanfaat, saya selalu melakukan proofing sebelum karya saya naik cetak Seperti di ...

Menulis adalah sejarah

9:45 AM 0
Lagi itung ulang karya Diet itu Simple karya ke-74 Minibook Lunas utang karya ke-75 Couple Quote karya ke-76 Agenda Perempuan Produktif k...

Young CEO Indscript Writing

9:43 AM 0
Jarang-jarang difoto sama Chief Editor Indscript Writing,  Chika Ananda  apalagi berduaan begini wkwkk Tapi rasanya udah musti seringan deh ...

Kompetisi Bisnis

9:03 AM 0
Masih juga dengan merah di tahun 2012 Saat itu saya menghadiri kegiatan Wanita Wirausaha Femina sebagai salah satu finalisnya...

Perempuan Produktif

9:16 AM 0
Usia 31 tahun saat melakukan pemotretan untuk cover majalah perempuan Aceh: POTRET Pak  Tabrani Yunis  adalah Pimpinan Redaksi sekaligus pe...

Pebisnis Perempuan

9:14 AM 0
Sejak bertemu beliau, saya jatuh cinta sama semangatnya Kini, kami menjalankan bisnis bersama dengan modal awal: semangat  :) Semangat belaj...

Perempuan Muda Berpestasi

9:00 AM 0
Sewaktu menerima penghargaan bersama Ibu Mien Uno, saya terkaget-kaget Pihak Majalah Kartini melakukan riset memilih perempuan yang concern...

Bisnis dan Mengajar

5:30 AM 0
Teh, diantara kesibukan jualan masih ada waktu ngajar?   # tanya   banyak mamak Sebetulnya masalah ngajar ini nggak simple ta...
Adbox