Rahasia Produktif

Selalu aja ada yang tanya, apa yang bikin saya terlihat seperti tak pernah kehabisan energi
Bisnis jalan terus
Nulis produktif
Ide jadi nyata terus
Aaaaaah mungkin belum tahu juga sih kalau episode hidup saya tak selalu manis
Tapi, meski tak manis tak perlu terus menangis
Kalau lagi ada masalah, saya mencoba tak gelisah, sandarkan saja semua pada Allah
Masalah datang atas izinNya
Solusi datang atas petunjukNya
Satu hal lagi yang membuat saya senantiasa merasa bahagia adalah setiap bangun tidur saya membatin mengenai rasa syukur
Tidur nyenyak harus jadi syukur
Masih diberi kesempatan hidup harus jadi syukur
Bisa BAB aja harus bersyukur, ini sungguh
Maka, saya pun ingin menularkan semangat bersyukur ini pada agenda perempuan produktif yang sedang saya proofing dan next akan jadi karya ter-anyar saya
Percayalah, rasa syukur itu meningkatkan bahagia...



No comments:

Post a Comment