Perempuan Muda Berpestasi

Sewaktu menerima penghargaan bersama Ibu Mien Uno, saya terkaget-kaget
Pihak Majalah Kartini melakukan riset memilih perempuan yang concern di bidang masing-masing di bawah Ibu Linda Gumilar yang melakukan risetnya kalau tidak salah
Saya ditelpon oleh redaksinya mbak Opi Yunari Purwaningsih dari 2012 hingga kini malah kami jadi sahabat baik
Perkenalan di penghargaan Kartini Award 2012 juga mengantarkan persahabatan dengan Mbak Paini, seorang penyandang disabilitas yang juga menampung para disabilitas untuk diajarkan konsep kemandirian secara ekonomi, masyaAllah
Perempuan di tengah adalah Ibu Mien Uno, beliau mendapatkan penghargaan atas concern beliau di bidang pendidikan
Saya sendiri mendapatkan penghargaan di bidang kreativitas
Kalau melihat foto ini, di usia 32 tahun, masih muda dan menggelora, namun sepertinya saya salah memake up diri dan jilbabnya nampak berantakan, sepertinya terlalu grogi mendapatkan penghargaan ini
Dulu selalu ingin tampil cantik sih tapi kadang make up jadi ketebalan hahaha
Sekarang makin tua makin ngerasa kalau cantik itu nggak harus make up-an, saya justru merasa cantik kalau habis olahraga 
Terkait dengan penghargaan yang saat ini konon terjadi jual beli penghargaan, saya hanya minta teman-teman berhati-hati, penghargaan itu tidak dibeli dengan rupiah
Tidak ada panitia pemberi penghargaan yang meminta uang pada penerima penghargaan, semua murni jalur prestasi bukan jual beli
Berkarya saja ya, wahai perempuan-perempuan muda masa kini, saya yakin kalian bisa!
Saya pengen tag yang muda berprestasi Shearly Chintya Dewi Syifa Azmy Khoirunnisa Sulis Owner Nalindra Vie Chan Annisa Febrinel Hendry Tri Widayanti Erlyanie Berl Cicah Masy'adah Savitri Jenie Astrea Caselly Nida Syauqiyah Amjad Dzihni dan semua perempuan prestatif yang tak bisa saya sebutkan satu per satu karena takut diblock facebook hahhaa


No comments:

Post a Comment