SAYANG BANGET KALAU NGGAK PUNYA TELEGRAM!

Itu bukan kata saya, tapi kata perempuan keren Christine Lie
Pernah dengar namanya?
Pemilik 101red ini menjadi salah satu perempuan yang kemampuan digitalnya sangat saya kagumi
Kemarin saya mendengarkan salah satu videonya dan dia mengatakan bahwa di telegram dia menyimpan materi-materi penting bisnisnya
Meski begitu dia mengatakan bahwa banyak anggota di bisnisnya yang nggak punya telegram, karena kapasitas handphone atau emang ngerasa belum merasa butuh
Ngomongin BUTUH, sudah saatnya Anda install telegram dan nikmati plesiran Anda di telegram, ada banyak ilmu, dan enaknya lagi telegram nggak bikin memori kita full karena telegram punya _icloud_ atau penyimpanan memori sendiri
ini sebabnya saya sendiri meski tidak semua jaringan pemasaran punya telegram, perusahaan saya mah tetep main di telegram
Misalnya Indscript di channel ini https://t.me/joinchat/AAAAAED9beTjmT_QBYk_Dw selalu update info produknya
Padahal baru 552 orang yang join dan sisanya ngaku belum download telegram
Menurut saya mah, setuju dengan Christine Lie: RUGI AH BELUM PUNYA TELEGRAM! karena ada isue facebook mau dihapus di Indonesia, nah loh, gimana kalau terjadi yaaaa? 
Hayo hari ini INSTAL TELEGRAM buat jaga-jagaaa

No comments:

Post a Comment