Perempuan Produktif

Usia 31 tahun saat melakukan pemotretan untuk cover majalah perempuan Aceh: POTRET
Pak Tabrani Yunis adalah Pimpinan Redaksi sekaligus pemilik majalah ini
8 tahun berlalu, dan saat melihat tulisan di cover: 8 tahun tak mengubah aktivitas saya
Saya masih menulis buku
Saya masih senang menulis apa saja yang ada di kepala
Saya selalu bahagia jika telah menuliskan pengalaman kehidupan meski mungkin itu hal kecil bagi orang lain, misalnya menurunkan berat badan saya tulis jadi sebuah karya
Daaan...saya masih menyukai warna merah hingga sekarang
Waktu berlalu namun hobi tak pernah hilang
Hobi saya menulis
Hobi itu yang saya jadikan penghasilan hingga kini
Ya, usia boleh bertambah, namun semangat yang menggelora tak boleh punah
#menuju 40 tahun 2020


No comments:

Post a Comment