Berat Badan

Size?
Berat badan?
Haruskah ada bagian ini di agenda perempuan produktif?
Tidak ada salahnya menjadikan kebiasaan makan sehat dan olahraga sebagai bagian produktivitas kita
Seriusan!
Kalau makan sehat dan olahraga menjadi bagian keseharian malah bikin kita lebih produktif karena BADAN SEHAT, SEGER, n ANTI STRESS
Jujur saja, nggak mudah banget melakukan keduanya, saya merasakannya kok, ketika memulai mengubah kebiasaan makan dan kebiasaan duduk lebih lama menjadi kebiasaan baru yaitu makan agak direm dan olahraga jadi life style
SusaaaaaaĆ h tapi ternyata bisaaaaaa, horeeeee hehehe
Makanya saya masukan saja dalam agenda kebiasaan yang harus dijalankan perempuan lainnya
Paksaaaa dulu
Susaaah dulu
Tapi hasilnya bakal kereeen
Alhamdulillah langsing bonusnya, turun BB belasan kilo itu masyaAllah kayak mimpi hahaa
Mau nyoba maksa diri?


No comments:

Post a Comment

Adbox