Perasaan

Perasaan saya juga jarang banget cerita di facebook personal mengenai bisnis produsen handsock premium yang saya jalani sejak 2017
Bisnis ini unik banget!
Diantara serbuan handsock dengan harga jauh lebih murah, kami tetap bertahan dengan harga premium
Harga satu pasang handsock di angka 60 ribu hingga 300 ribu. Serunya adalah penggemarnya tetap bertumbuh, alhamdulillah
Sewaktu saya jalan ke sebuah toko, saya menemukan harga handsock di 8ribu - 10ribu, alamaaak
Bahkan pernah handsock kami diduplikasi dengan harga 13.500 di marketplace
Ya, Indblack mah kaleeem ajalaaah
Persaingan akan selalu ada apalagi dengan hadirnya produk China yang kasih harga supeeƩr miuraaaah
Nggak usah baper juga toh secara kualitas sih emang nggak bisa disandingkan sama produk handmade meski masyarakat tetep selalu tergiur produk murah namun pasar penggemar produk premium tetap banyaaaaak
Yang menarik di Indblack adalah bejubel bonus bagi pembeli handsock kami mulai dari yang dapat kaos kaki, ciput, potongan harga, dan varian lain yang memanjakan mereka
Termasuk.....
Beli handsock hari ini dapat tumbler cakeeeeps
Ahaaaaa.....
Premium itu selalu bisa memanjakan pelanggan emang 
Apalagi...
CS kami supeer unyuuu bikin semua jadi kerasa dekeeet, namanya Miss Bakulan, kontak deh http://bit.ly/marketerkaos dan pilih aja tumblernya yaaaa









No comments:

Post a Comment

Adbox