ANGGAPLAH NEGARA ADALAH ANAKMU

8:39 AM 0
Jika engkau menganggap negara adalah anakmu maka: Engkau akan khawatir menyakitinya Engkau akan takut menyia-nyiakannya Engkau akan melindu...

Aku Takkan Menyerah!

9:09 AM 0
Ombak akan datang kapan saja Dan gelombangnya bisa saja menjatuhkanku Gemuruh angin yang begitu kuatnya membuat suaraku hilang ditelan gemu...

Mimpi Jadi Milyuner

9:49 AM 0
Mimpi jadi milyuner dimulai dari jutaan dulu Belajar jualan dulu dari nol ya, Mak Kalau langsung produksi boleh teh? Boleh aja asal kenceng ...

DOWN

9:47 AM 0
TEH, SAYA DOWN KARENA BANYAK YANG MENINGGALKAN SAYA curhat seorang emak. Saya berkata, "Saat semua orang meninggalkanmu, dirimu tetapla...

DAGANG LAGI

9:46 AM 0
DiPHPin? Musti tambah semangat jualan! Pelanggan lari? Jangan salahin siapa-siapa, introspeksi diri! Rugi terus? Coba cek keuangan dan jang...

PENULIS

6:16 AM 0
Familiar dengar nama  Tendi Murti ? Pasti familiar banget di sejagad facebook haha Beliau ada founder dan CEO KMO yang aktif banget melahirk...

SEMUA MUSTI JUALAN

6:15 AM 0
Di perusahaan-perusahaan saya sedang pemantapan kemampuan sales pada semua team Kewajiban menjual bukan hanya milik divisi sales Semua musti...

TERHARU

6:14 AM 0
Satu per satu alumni Sekolah Perempuan menerbitkan buku Setiap buku mereka terbit rasa di dada bergemuruh bahagia seolah seperti menerbitkan...

NGURUS BANYAK GRUP JADI GAMPANG

6:06 AM 0
Punya banyak grup dan nggak keurus? Gue banget! Grup di facebook nggak keurus dan jumlahnya buanyaaak bangeeet Baru pagi ini saya urus berk...

SUMBER KETIDAKBAHAGIAAN

6:05 AM 0
Dengerin apa kata orang yang negatif-negatif terus masukin ke hati Bekerja keras hanya untuk bikin orang percaya kamu istimewa Berdebat untu...

NGGAK USAH SALING IRI

8:29 AM 0
Full time mom tak perlu merasa minder sama working mom yang dianggap lebih aktif Working mom tak perlu merasa iri sama full t...

SHARING DI INDBLACK

8:28 AM 0
Lagi seseruan banyak sharing menciptakan peluang dari modal minim di Indblack Retail Pengalaman anak-anak saya jualan es dan sangat serius m...

IDE MENULIS BUKU

8:26 AM 0
Teh, kok produktif banget nulis buku kayak nggak keabisan ide. Dapat ide darimana?   # tanya   banyak mamak calon penulis Say...

BISNIS DARI HOBI

7:47 AM 0
Saya memulai bisnis dari HOBI NULIS Tapi, tanpa bantuan suami yang hobi ngotak-ngatik keuangan saya rasa bisnis saya bakalan berumur pendek...

LAKUKAN DARI HAL KECIL SAJA

7:46 AM 0
Ngajarin anak bisnis nggak usah idealis Bahkan ngajarin diri sendiri untuk bisnis nggak usah nunggu pinter teori dulu, lakukan saja! Lakuka...

2 0 2 0 masih lama? Nggak!

10:50 AM 0
2 0 2 0 masih lama? Nggak! Sekejap mata udah nyampe 2020, semoga Allah memberi kesempatan berumur panjang Persiapan 2020 udah makin ditata ...

MENDENGAR

10:49 AM 0
Meski perempuan ditakdirkan memiliki kemampuan berbicara secerewet-cerewetnya saya sedang berusaha ngerem untuk lebih irit ng...

K O R B A N

10:48 AM 0
Pernah ngerasa menjadi korban? Korban bully Korban ejekan Korban ghibahan Dan berbagai bentuk merasa jadi *korban*? Rasanya...

STORY TIME

10:47 AM 0
Sebelum tidur kami semua akan melalui aktivitas story time Cerita tentang nabi Cerita tentang sahabat nabi Cerita tentang masalah yang terj...

Hari ini masuk mesjid

10:45 AM 0
Hari ini masuk mesjid Kali ini bersama pengurus PERMATA yang menaungi 12 majelis taklim mengadakan kegiatan sharing tentang manajemen waktu...

SAHABAT (2)

10:44 AM 0
Dengannya bertahun-tahun bersahabat baik sekaligus membangun bisnis bersama Mudah? Jelas nggak! Tapi dari ketidakmudahan kami makin solid K...

S A H A B A T

10:43 AM 0
Kita selalu butuh sahabat untuk bicara Inilah sahabat saya Sudah hampir 10 tahun kami bersahabat baik Udah nggak malu saling bongkar masala...

PENULIS PLUS

10:42 AM 0
Teh, saya pengen jadi penulis, mulai darimana ya? Mulai dari nulis tiap hari, jangan lupa baca buku lebih banyak  # jawab  saya Masalahnya s...
Adbox