BISNIS DARI HOBI

Saya memulai bisnis dari HOBI NULIS
Tapi, tanpa bantuan suami yang hobi ngotak-ngatik keuangan saya rasa bisnis saya bakalan berumur pendek
INDSCRIPT mengalami jatuh bangun namun pencatatan keuangan amat membantu kami dalam melakukan setiap evaluasi
Itulah peran suami saya di bisnis Indscript termasuk juga bagian memotivasi, mengcoaching, mementoring istrinya yang kadang masih baperan hahaha
Kini, suami saya memiliki bisnisnya sendiri yang juga dari hobi: HOBI PERKAYUAN
Awalnya saya keberatan karena khawatir sering nggak ketemu dia hahahaha
Soalnya workshopnya bukan lagi di rumah
Beliau pun mulai mengatur jadwal kapan di rumah kapan di workshopnya hoho
Dimulai dari hobi
Dimulai dari modal yang nggak perlu besar
Yang penting kata saya mah: JUALANNYA KENCENG
Alhamdulillah project per project mulai masuk sebagai pemanasan
Ada yang minta dibikinin kursi multifungsi ranjang
Ada yang sekadar bikin talenan cantik
Ada yang mau bikin lemari
Konsep furniture suami saya MULTIFUNGSI jadi nggak cuman satu fungsi doang kalau bikin sesuatu, contohnya ranjang Ammar yang berfungsi jadi lemari juga
Aaaaah selamat ya, suamiku
Aku suka, aku suka...


No comments:

Post a Comment