SEMUA MUSTI JUALAN

Di perusahaan-perusahaan saya sedang pemantapan kemampuan sales pada semua team
Kewajiban menjual bukan hanya milik divisi sales
Semua musti bisa!
Seorang admin musti mulai belajar jualan
Orang operasional mulai melek jualan
Orang desainer pakai sense sales
Apalagi CS lagi beneran dilatih komunikasi yang tingkat closingannya tinggi
Dan semua pemantapan saya lakukan dari rumah
Kebanyakan malah pakai wa grup, terutama perusahaan kunikita yang berbeda lokasi
Tapi meski berjauhan kami intens terus setiap hari
Di Indscript Indblack apalagi setiap pagi saya turun ke bawah dan melakukan pembinaan bahkan mereka diajak berpikir mau bikin promo apa setiap harinya dan mau pola bina seperti apa pada jaringan pemasaran
Hasilnya? Alhamdulillah kenceeeeng!
Akhirnya saya menyadari sampai kapanpun owner nggak bisa lepas tangan di perusahaan
Saya pernah mengatakan usia 40 tahun mau pensiun mengurus perusahaan TAPI rasanya pensiun bukan berarti stop sama sekali untuk turun ke perusahaan
Saya harus tetap berbagi ide!
Saya harus terus berkarya!
Saya harus terus berbaur dengan semua team!
Kami akan terus bersama-sama
Btw, kalau teman-teman mau gabung di kunikita.com dengan varian produk yang bisa dijual bisa langsung kontak http://bit.ly/ririarga insyaAllah kami akan dampingi untuk bisa keren jualannya, aamiin



No comments:

Post a Comment