Aku Takkan Menyerah!

Ombak akan datang kapan saja
Dan gelombangnya bisa saja menjatuhkanku
Gemuruh angin yang begitu kuatnya membuat suaraku hilang ditelan gemuruhnya
Tapi...
Aku takkan menangis
Aku tidak akan hancur
Kapanpun badai itu datang
Aku akan tetap melangkah
Badai tidak akan menghentikan langkahku
Badai tidak akan menghancurkanku
Aku tidak akan diam saja menghadapi badai
Siapapun tidak akan membuatku menyerah
Aku tidak akan gemetar untuk tetap melangkah
Aku tidak akan pernah tinggal diam
Ada Allah
Selalu ada Dia
Peganganku hanya Dia
Dia akan membantuku selalu bangun dan bergerak kapan saja
Nafas dariNya akan aku gunakan untuk bergerak terus
Meski kadang aku kehabisan nafas karena badai yang dihembuskan
Jangan remehkan aku karena dalam beragam keadaan aku tidak akan pernah diam
Aku ya, aku, yang Allah ciptakan lengkap dengan kelebihan dan kekuranganku tidak akan bisa dihancurkan
Ada Dia yang selalu membantuku
Sekali lagi, aku tidak akan diam
Takkan gemetar menghadapi apapun
Ya, aku tidak akan menyerah
Aku tidak akan kalah karena masalah
Badai akan menerpa siapa saja
Bukan hanya aku, bisa juga kamu, dan kita semua tapi biarlah badai datang, mari jangan hancurkan diri sendiri
Kita itu hebat!
Kita itu sempurna!
Kita itu bisa melakukan apa saja yang penting TIDAK PERNAH MENYERAH!
Terinspirasi dari soundtrack *Aladin*
Teruntuk semua sahabatku yang sedang mengalami masalah dan memilih tidak menyerah
Dari sahabatmu,
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment