IDE MENULIS BUKU



Teh, kok produktif banget nulis buku kayak nggak keabisan ide. Dapat ide darimana? #tanya banyak mamak calon penulis
Saya jadi pengen cerita ide nulis buku deh
Nah gini, Mak...
Saya ini kayak lagi mungutin ide sepanjang hari
Saya tulis ide apa aja, entahlah itu idenya keren atau cemen
Bagi saya ide apapun harta berharga
Saya baca buku, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Saya nonton youtube, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Saya baca yang lagi viral, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Saya lagi diskusi ama suami, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Saya ikut training, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Saya dapat masalah, triiing ada ide, langsung ditulis dulu idenya
Pada dasarnya semua bisa jadi ide
Bedanya ada yang berani menuangkannya langsung
Ada juga yang nunda ditulis
Ada juga yang nggak pede nulisnya
Semua tergantung: DIRI SENDIRI!
Mau eksekusi atau diemin aja
Kayak kemarin saya melihat momen akhir tahun dan akhirnya saya menulis coretan calon AGENDA PEREMPUAN PRODUKTIF dimana didalamnya akan saya masukkan CATATAN IDE NULIS BUKU hahahhaa
Ekh saya juga nulis buku ke-64 berjudul FULL TIME MOM VS WORKING MOM karena isue yang nggak ada habisnya mengenai kedua peran ini
Saya tulis beberapa tahun lalu dan boom laris manis!
InsyaAllah buku ini bakal hadir kembali di Indscript Businesswomen University, mohon doakan yaaaa
Dan kini saya menuju launching buku ke-78 dan ke-79, bismillah

No comments:

Post a Comment