TIPS WHATSAPP-AN BUAT MAMAK-MAMAK

Pernah nggak menerima waprian dan kata-katanya disingkat-singkat? yaaap, saya sering dan begitulah WA, yang berasa banget seperti sedang SMSan sehingga fitur kirim pesan sering terasa SMSan yang dipenuhi singkatan
Nah, kalau saya sering menegur mamak-mamak yang menggunakan singkatan agar tidak melakukannya, karena bacanya juga pening
Tapi ada banyak bedanya WA sama SMS yaitu di WA kita dimanjakan banget dengan beragam fitur yang manjain mamak-mamak bahkan fitur inilah yang bikin WA melambung hitsnya dibandingkan facebook__untuk pemilik WAnya sama dengan pemilik facebook jadi nggak berasa saingan hahahaha
Nah, berikut ini saya mau kasih tips sama mamak-mamak supaya WA yang fiturnya keren banget ini bisa dioptimalkan buat bisnis
1. Gunakan fitur BROADCAST bukan buat iklan tapi menjalin kedekatan, misalnya dengan membuat broadcast list untuk orang-orang yang sudah lama nggak disapa dan BC *Assalamualaikum, apa kabar?* dengan begitu BC menjadi lebih bermanfaat menyambung shilaturahmi daripada nyampahin message mereka. Kapan ngiklannya? sesekali setelah udah ngerasa dapat feelnya dengan mereka, itupun nggak langsung ngiklan bisa dengan kata-kata yang manis, *Assalamualaikum, Cin. Aku lagi ada promo nih, mau tahu nggak?* tsyaaah
2. Gunakan Whatsapp status yang sangat powerful ini dengan konsisten dan menggunakan metode bercerita. Iklan berbalut cerita, bakalan makin joos apalagi kalau ada Call-to-Action yang keceeee
3. Gunakan Whatsapp grup untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan ataupun calon pelanggan. Semakin banyak grup yang dimaintenance dengan baik, makin terbangun personal brandingmu, makin banyak yang trust, dan akhirnya transaksi
BTW di bagian 3 ini saya kasih slot grup Optimasi WA yang bisa dimasuki untuk berjejaring sambil belajar optimasi WA disana setiap hari. Mau join?
*pilih aja salah satu*
Mau berjejaring dengan banyak mamak lain untuk mengoptimasi WA boleeeeh bangeeet, ___pilih aja salah satu link grupnya, kecuali kalau dirimu hapenya bisa nampung masuk ke 10 grup diatas__
EKH, kalau mau keburu penuh 10 grup diatas bisa masuk kesini juga
Dan nantikan ya tips optimasi WA berikutnya baik di wall facebook saya maupun di grup Optimasi WA
*pilih juga salah satu*
Salam Optimasi WA,
Indari Mastuti
Founder Indscript
Founder indblack.com
Founder Sekolah Perempuan
Founder B O W (Bimbingan Optimasi WA)
Founder Grup Optimasi WA


No comments:

Post a Comment

Adbox