18 June 2016

Memulai Belajar Digital Marketing Tanpa Pusing

Bicara masalah bisnis, banyak ibu rumah tangga yang 100% mengandalkan internet untuk membangun bisnis secara online dari rumah.  Hasilnya? Jangan tanya.  Banyak yang sukses meneguk untung dari rumah meski hanya bermodalkan sebuah gadget.
Beruntungnya kita hidup di zaman digital yang memberikan banyak kemudahan untuk tetap beraktivitas dan berkarya dari rumah ya.  Yang menjadi tantangan sekarang ini adalah bagaimana agar kita bisa melek digital agar dapat menggunakan segala kemudahan tersebut secara optimal.
Satu-satunya jalan adalah terus belajar.  Bergaulah dengan orang-orang yang lebih paham di dunia ini sehingga pengetahuan Anda akan semakin berkembang. 
Dunia digital memungkinkan kita belajar tanpa batas jarak, batas waktu bahkan batas ilmu.  Teknologi memanjakan kita semua.  Gunakan untuk optimalisasi diri kita dan bisnis kita ke arah yang lebih baik. 
Ya, perempuan pebisnis sudah tidak bisa lagi berpisah dengan dunia digital, apapun bentuk optimalisasi yang dilakukannya.  Berangkat dari hal inilah Indscript Training Center menyelenggarakan berbagai training untuk para perempuan memulai belajar digital marketing tanpa pusing.  Setelah usai dengan training Fanpage dan training Instagram yang banyak diserbu peminat, Indscript Training Center kembali mengadakan Training Internet Marketing bertajuk "Belajar SEO Langsung Ngehasilin Duit ! ".

Apa perlunya belajar SEO (Search Engine Optimization) untuk bisnis?
Seperti diketahui, seorang pebisnis sangat perlu belajar SEO karena SEO bermanfaat antara lain untuk :
1. Mendatangkan Traffic yang Potensial ke Website atau Link Bisnis Kita
2. Menguatkan Branding Bisnis dan Produk Bisnis Kita
3. Dapat Lebih Memahami Profil Customer Kita
4. Meningkatkan Penjualan yang Berujung Pada Kenaikan Omzet
5. Menjaga Eksistensi Bisnis Kita.
Dan masih banyak lagi.
Apa yang akan dipelajari dalam training ini?
Berikut adalah materi yang akan dipelajari :
- Apa itu SEO
- Peran SEO dalam bisnis online
- Meriset target market dengan akurat menggunakan data, bukan praduga
- Optimasi SEO onpage
- Optimasi SEO off page
- Mengaplikasikan SEO di media sosial untuk meningkatkan omset
- Kesalahan dalam SEO yang harus dihindari
Trainingnya akan dimulai pada tanggal 16 Juni dan pendaftarannya sudah dibuka dalam beberapa hari ini.  Bagaimana, sudahkah Anda mendaftar?  Yuk memulai belajar digital marketing tanpa pusing!

No comments: