09 May 2016

Membangun Bisnis Dari Rumah Bukan Lagi Mimpi




Anda ibu rumah tangga yang ingin sukses berbisnis namun tidak mau meninggalkan rumah?
Bisakah?
Tentu saja bisa!
Membangun bisnis dari rumah bukan mimpi lagi.  Membangun bisnis yang sukses dari rumah, tentu nggak bisa sembarangan. 
Bagaimana caranya?
Silahkan simak yang berikut ini :
1.      Onlinekan saja!  Percaya atau tidak 99% bisnis saya dilakukan dengan online, facebook, wa, blog, email dan alternatif digital marketing lainnya.  Semua saya maksimalkan untuk berpromosi dan melakukan berbagai aktifitas bisnis.  Hasilnya terus tumbuh.  Ya bisnis yang saya kelola terus melesat.  Kalau saya berhasil dengan cara ini, lalu kenapa Anda tidak melakukannya juga?
2.       Milikilah kemasan produk yang unik.  Kemasan produk menarik itu penting.  Karena dengan berbisnis dari rumah Anda akan banyak mengandalkan tampilan foto produk yang Anda posting.  Kemasan produk yang membosankan bisa menyebabkan pelanggan lari ke pesaing. Nah kalau sudah begitu tidak ada yang bisa Anda lakukan selain mengubah kemasan produk Anda.  Kalau Anda belum berani mengubah sendiri, gunakan jasa orang lain yang lebih paham dalam desain produk.  Ayo lakukan
3.      Lakukan pola promosi out of the box.  Jangan takut untuk melakukan pola promosi yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya.  Misalnya untuk training center yang saya usung, saya pernah mengadakan promosi daftar satu training gratis satu training.  Pola promosi yang tidak biasa ini justru menimbulkan ketertarikan dan rasa penasaran.  Buatlah secara kontinyu pola promosi yang tidak biasa seperti ini untuk hasil yang luar biasa. Mau coba?
4.      Berbisnis dari rumah bukan berarti Anda tidak perlu keahlian berkomunikasi.  Justru komunikasi tulisan yang hanya mengandalkan rangkaian kata-kata dan emoticon harus memiliki kekuatan lebih dalam memikat hati pelanggan.  Maka dari itu latihlah kemampuan berkomunikasi Anda.
5.      Siapkah tim yang akan membantu Anda berjuang.  Bisnis dari rumah bukan tidak mungkin akan menjadi bisnis yang besar dalam waktu singkat.  Kalau saat memulainya Anda masih menjalankannya sendirian bukan berarti sampai kapanpun Anda tidak perlu bantuan orang lain.  Saat bisnis Anda makin berkembang mulailah mencari orang yang bisa seirama dengan Anda untuk bisa saling bahu membahu mengembangkan bisnis.
Nah, makin tertarik untuk berbisnis dari rumah kan? Yuk dimulai dari sekarang!















No comments: