Tetaplah Bergerak

jadi pebisnis itu nggak boleh berhenti melakukan sesuatu yang baru
tantang diri untuk terus melakukan eksplorasi diri
gagal? bahan belajar!
nggak sukses? jadi pembelajaran!
sukses? jadi bahan penyempurnaan!
berhenti baperan
berhenti down-an
berhenti menyalahkan diri sendiri
tugas kita sebagai pebisnis BERGERAK TERUS DAN TERUS LEBIH BAIK DALAM SETIAP GERAKANNYA
nggak keitung berapa banyak saya gagal
nggak keitung berapa banyak saya melakukan kesalahan
tapi saya tetap tak mau berhenti bergerak
lakukan lagi...
lakukan terus...
lakukan berkali-kali...
sampai KETEMU FORMULA SUKSESNYA
ini yang saya selalu saya share pada emak pebisnis: bergerak terus dan terus tambah ilmu
terimakasih untuk kunjungan Nisa Salwa hari ini dan TERUSLAH BERGERAK HINGGA MENCAPAI PUNCAK SUKSESMU, bahkan setelah sukses TETAPLAH BERGERAK



No comments:

Post a Comment