Kecepatan Menulis

Buku ke-102 dan disusul buku Magic Mommy ke-103 dan Jamu Bisnis ke-104
Kecepatan menulis saya menggila di tahun 2020 dan pastinya semua berawal dari cinta
Cinta menulis membawa saya berlari kemana-mana
Dari menulis saya mengenal dunia lebih luas
Dari menulis saya mendapatkan lebih banyak teman
Dari menulis membuka kran rezeki di banyak pintu yang tersaji
Syukur padamu, Ya Allah, tanpa campur tanganMu saya takkan ada di posisi saat ini
Jika tahun 2019 saya ingin menggenapkan buku ke-100 dan tercapai di 101, di tahun 2020 saya mengejar target minimal 3 buku baru terbit dan Januari 2020 sudah tercapai di tanggal 22 Januari 2020
Nulis buku kok ditarget, Teh? Semua harus ada targetnya, Mak, nggak boleh cuman ngalir kayak air, mending kalau airnya ngalir, kalau tiba-tiba kemarau gimana? hehe
Nulisnya pake hati nggak teh, kok nulis bisa banyak gitu sih? InsyaAllah nulis adalah relaksasi bagi saya dan pengalaman saya sendiri sehingga setiap menulis saya amat meresapi dan semoga hati saya sampai pada pembaca
Teh ikhlas nggak nulisnya, kok semua karyanya dijual sih? ikhlas dooong dan memang saya jualannya buku makanya kalau abis nulis nggak semangat dijual ya bukan pebisnis namanya hehehe, btw beberapa karya saya juga nggak dijual tapi dibagikan doang seperti saya menulis tentang Bapak, Mama, dan Mertua, murni buat kenang-kenangan dan sejarah
Teh, kalau buat pemula bisa nggak sih produktif nulis dan menghasilkan dari nulis? Ya bisa, asal bersungguh-sungguh mau berproses dan konsisten menjalankan setiap peta bisnis penulisan

No comments:

Post a Comment

Adbox