AKU INGIN SELALU DEKAT DENGANMU, NENG



Jangan tinggalin mama terlalu lama, mama selalu ingin dekat dengan Neng #kata mama kemarin saat saya sedang memijat punggungnya
Iya, Ma. Maafin kalau neng sering tinggal untuk ngurus ini itu ya #jawab saya
Mama tahu Neng sibuk, ngurus bayi juga, tapi mama manja sama Neng pengen Neng ada terus di samping mama #ujarnya
Lalu mama meminta saya tidur di kamarnya meski saya harus bolak balik karena Aisyah pun tak mau ditinggal kalau sedang tidur, Aisyah mudah bangun kalau malam tak ada saya
Bolak balik antara kesibukan ngurus rumah, bisnis, dan mama memang awalnya melelahkan tapi begitu nikmat rasanya mama ada disini
Saya merasa mama menjadi bagian pembelajaran bagaimana mencintai seseorang tanpa syarat seperti halnya seorang ibu pada anak-anaknya
Saya pernah mencintai mama dengan syarat dan ini sangat saya sesali padahal mama mencintai saya tanpa syarat
Saya pernah mencintai mama jika mama ...
Menggunakan syarat dan jika
Sekarang...InsyaAllah saya dan mama sudah melupakan bagian hubungan kami yang tidak harmonis
Mama manja...
Mama selalu ingin dekat..
Bagian manja dan ingin dekat yang sedang saya nikmati diantara kesibukan saya lainnya
Lekas sembuh ya, Ma...


No comments:

Post a Comment