MAMA ITU MANJA



Itu kata mama pagi ini
Mama merasa manja karena ingin selalu dekat saya begitu katanya
Ketika tadi pagi Ammar tanya besok jadi pergi nggak ke saya, mata mama langsung menelisik
Neng nggak kemana-mana kan, besok? #tanyanya
Iya, nggak kemana-mana, jagain mama aja disini sambil leyeh-leyeh ya, Ma, kan besok hari libur hehehe #jawab saya
Mama mengangguk, nampak beliau bahagia
Dengan kondisi sekarang, memang harus bener-bener memilih banget kemana aja saya akan pergi
Namun karena jadwal sudah terbentuk sebelum mama disini, maka saya wanti-wanti ke mama dari sekarang
Neng, mau ke Surabaya
Neng, mau ke yogya lanjut Solo
Neng, ada meeting di Garut
Neng bla bla bla
Mama lalu bertanya apakah saya capek dengan jadwal sepadat itu
Saya bilang kalau saya bahagia menjalankan bisnis dan kesibukan ini apalagi sambil bawa anak-anak. Kalau ke Yogya bersama menantu dan cucu-cucunya semua
Mama senyum lalu berpesan kalau saya jangan kecapekan karena mama masih manja dan pengen selalu bersama saya :')
#saya bahagia berbisnis
#bantu UKM naik kelas
#urus mama, urus anak, dan urus bisnis dengan ceria

No comments:

Post a Comment